Royal Enfield Resmikan Diler Perdananya di Surabaya

KabarOto.com – Royal Enfield mengumumkan pembukaan toko eksklusif terbarunya di Indonesia. Gerai ini terletak di Jl Sulawesi No 73, Gubeng di Surabaya, Jawa Timur.

Toko ini merupakan toko eksklusif Royal Enfield pertama di Jawa Timur dan toko ke-8 di Indonesia. Dealer ini mengklaim menjual sepeda motor lengkap, perlengkapan dan asesoris original, serta servis dan suku cadang.

Gerai utama Royal Enfield kini akan memberikan lebih banyak aksesibilitas bagi pengendara dan penggemar sepeda motor dari daerah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik, dan Sidoarjo.

Baca juga: Terus Berkembang, Royal Enfield Dukung Lady Bikers di Hari Perempuan Internasional

Sekitar 40 pengendara dari masyarakat setempat diundang untuk bersepeda melintasi Surabaya, melewati landmark seperti Tugu Pahlawan dan Grahadi Balaikota Viaduk, sebelum mengikuti upacara pembukaan gerai Royal Enfield di Surabaya.

Anuj Dua, Head of Business Asia Pacific Markets, Royal Enfield mengatakan, “Toko eksklusif Royal Enfield ini tersedia dengan harga terjangkau yang akan menarik bagi para penggemar sepeda motor.”

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmikan Pabrik NPK Pupuk Iskandar Muda di Aceh

Royal Enfield telah bermitra dengan PT Nusantara Batavia International sebagai dealer sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 2020.

Baca juga: Profil Royal Enfield Scram 411 yang pertama kali tampil di IIMS 2023

“Kami akan terus berinvestasi dalam aftermarket kualitas terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kegiatan menunggang kuda dan acara menarik lainnya,” kata Joe Ferry, pemilik PT Nusantara Batavia International.

Toko andalan Royal Enfield, Surabaya, akan mulai beroperasi pada 18 Maret 2023. Senin hingga Sabtu 09:00-20:00 WIB dan Minggu 10:00-18:00 WIB.