Bola  

Rodrygo: Ketemu City Itu Menyebalkan, tapi …

Rodrygo: Ketemu City Itu Menyebalkan, tapi …

Jakarta

Penyerang Real Madrid Rodrygo mengumumkan Manchester City sebagai regu terbaik di dalam planet jelang sengketa di Turnamen Champions. Meski demikian, Rodrygo percaya kekuatan Madrid.

Madrid dipertemukan dengan City dalam perempatfinal Liga Champions. Laga sisi pertama akan dijalankan di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Itu berarti City dan juga Madrid bertemu dalam Kompetisi Champions di tiga musim beruntun. Yang terakhir, City menyingkirkan Los Blancos ke semifinal di perjalanannya menuju tangga juara.

“Ini adalah lawan yang, sejujurnya, ingin kami hindari. Dan mereka itu juga berpikir sama: merekan tak ingin bertemu kami. Ini adalah adalah pertandingan yang tersebut diharapkan ada di dalam final, tapi terjadinya sekarang,” ujar Rodrygo seperti dilansir Guardian.

“Man City sangat bagus, tapi pasukan kami juga sangat kuat. Akan sangat bagus bertemu merekan lagi.”

ADVERTISEMENT

The Citizens datang ke Santiago Bernabeu dengan status sebagai juara bertahan Kompetisi Champions dan juga Piala Global Antarklub. Rodrygo mengkaji tak ada satu pun pemain City yang mana bisa saja dipandang sebelah mata.

Baca juga:  Jadwal Perempatfinal Kejuaraan Champions Pekan Ini, Jangan Lewatkan!

“Tak diragukan lagi (City jadi tantangan terberat). Mereka juara Turnamen Champions, juara dunia, sekarang dia tim terbaik di dunia, jadi kami sangat respek ke mereka,” lanjut Rodrygo.

“Tidak ada pemain City yang jelek atau menengah. Tidak ada pemain yang mana bisa jadi Anda perlakukan seperti: ‘Ini pemain yang akan saya tekan lantaran beliau tiada bagus kemudian beliau akan memberi kami gol atau prospek bagus’.”

“Mereka punya kontrol permainan lalu bola yang sangat bagus. Hal ini pertandingan yang digunakan sangat indah, kelompok yang sangat sulit. Melakukan Pertemuan merekan itu menyebalkan tapi saya percaya terhadap pasukan kami,” kata pemain Brasil itu.

[Gambas:Video 20detik]
(nds/adp)

Artikel ini disadur dari Rodrygo: Ketemu City Itu Menyebalkan, tapi …