Robertson Nilai Kritik yang Diberikan ke Trent Alexander-Arnold Berlebihan

ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Andy Robertson menerima kritik adalah bagian integral dari sepak bola, tetapi dia tidak mengerti seberapa berat kritik itu. Demikian halnya dengan Trent Alexander-Arnold.

Bek kanan, yang memenangkan segalanya di Liverpool berusia 23 tahun, sering menjadi berita utama karena satu dan lain hal.

Liverpool pernah memiliki pertahanan yang gagah berani di bawah Jurgen Klopp, di antara sejumlah suara lain yang terkait dengan Alexander-Arnold.

Reaksi ekstrem inilah yang menyentuh Robertson, yang berbicara tentang kritik yang diterima rekan setimnya dengan Podcast Sepak Bola Proper BBC.

“Apa yang dia lakukan dengan sepak bola sebagai bek kanan luar biasa bagi saya,” kata Robertson tentang Trent Alexander-Arnold.

“Dia adalah pemain spesial dan terkadang orang lupa betapa mudanya dia. Dia menguasai dunia.

“Fakta bahwa dia masih muda hanya akan membuatnya lebih baik. Itu hal yang menakutkan.

Orang-orang sangat cepat berbicara tentang pemain, terutama pemain Inggris. Tapi mereka juga menjatuhkannya dengan cepat.

Baca juga:  Apa yang kamu mainkan akhir pekan ini?

“Sejak dia muncul dari lemari, itu menakutkan, apa yang dia lakukan dengan sepak bola, untuk permainan, untuk klub. Dia luar biasa.

“Kita semua menunjukkan kelemahan. Setiap pemain sayap selalu dikalahkan oleh pemain sayap. Kita semua mengalami penurunan penampilan. Mungkin ketika Trent dalam kondisi buruk, itu dibicarakan lebih dari pemain lain.

“Saya tidak tahu kenapa, tapi saya tahu dia adalah karakter yang kuat dan dia bisa mengatasi semua masalah ini, dia bisa mengatasinya.

Tag artikel: Andy Robertson, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/robertson-value-kritik-yang-given-ke-trent-alexander-arnold-berlebihan