Game  

Respawn Ingin Apex Legends Bertahan Selama 20 Tahun

Harapan Hiburan Respawn Puncak Legenda akan bertahan 20 tahun seperti yang berlangsung Serangan balik.

Informasi ini dirilis oleh Evan Nikolich saat diwawancarai oleh IGN. Jika Anda tertarik dengan game Respawn Entertainment, Anda dapat melihat artikel kami yang lain Di Sini.

Respawn ingin Apex Legends bertahan 20 tahun

Berbicara dengan IGN, Evan Nikolich mengatakan itu Puncak Legenda bisa saja suatu saat dirilis oleh Respawn Entertainment, namun game tersebut masih dipegang oleh para penggemar karena kecintaan mereka terhadap game tersebut.

Tujuan yang ingin kita capai adalah Puncak itu akan bertahan 20 tahun seperti Serangan balik. Puncak harus mandiri dan mandiri. Sistem harus kuat dan menarik serta bagus bagi pemain untuk bermain musim demi musim, bahkan jika kami tidak menambahkan konten kustom baru. Tapi akan selalu ada seseorang di luar sana ketika harus membuat pilihan yang menarik, membuat tantangan yang menarik, dan mengubah peraturan yang membangun game paling sehat.

Evan Nikolich, Direktur Desain di Puncak Legenda

Selanjutnya, Nikolich membandingkan Puncak Legenda sebagai olahraga tradisional dan menjelaskan bahwa permainan seperti bola basket juga telah berkembang selama bertahun-tahun.

Jadi jika Anda melihat beberapa olahraga yang lebih mapan di dunia, mereka telah ada selama lebih dari 100 tahun, tetapi pada tahun-tahun awal, permainannya… Bola basket adalah permainan favorit saya, sudah jauh berkembang hanya dalam 100 bertahun-tahun.

Jadi kita berada dalam 5 tahun pertama bola basket, di mana tidak ada pengatur waktu, tidak ada garis tiga angka, semua itu. Kami perlahan menjauh dari apa yang kami ketahui di pertandingan NBA hari ini. Butuh waktu dan banyak waktu untuk menambahkan hal baru, konten baru.

Evan Nikolich, Direktur Desain di Puncak Legenda

Puncak Legenda tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Aplikasi EA).