Gadget  

Resmi Melenggang di Indonesia, Redmi 12 Dijual Mulai Harga Rp1.999.000

Xiaomi resmi meluncurkan smartphone barunya, Redmi 12 yang siap memberikan pengalaman smartphone “Naik Level” bagi konsumen Indonesia. Redmi 12 datang dengan sejumlah rangkaian fitur unggulan seperti desain yang ciamik, kamera utama 50 MP serta dukungan memori yang besar.

“Redmi 12 hadir sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas,” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Ditambahkan oleh Wentao bahwa kehadiran Redmi 12 untuk melengkapi pengalaman menggunakan smartphone yang “Naik Level” serta mendukung kenyamanan penggunaan jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purna jual yang telah mencapai lebih dari 500 titik layanan.

Saatnya #NaikLevel dengan Desain Stylish

Redmi 12 dirancang oleh Xiaomi untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang semakin stylish. Tampilan belakang smartphone ini dikemas dengan bahan premium glass, jadi yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi.

Baca juga:  Komitmen nyata, Wuling Motors memproduksi baterai untuk kendaraan listrik di Indonesia

Tak hanya itu, desain belakang Redmi 12 juga semakin elegan dengan integrasi triple camera, dengan kamera utama 50 MP. Ini semakin menawarkan kesan tampilan premium dan relevan dengan gaya masa kini. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue.

Tidak hanya tampail lebih stylish, Redmi 12 juga memastikan kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu serta percikan air. Melalui proteksi ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone ini dalam berbagai skenario, termasuk di luar ruangan.

Saatnya #NaikLevel dengan Kamera Utama 50MP

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera yang mumpuni di kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50 MP (f/1.8). Dua kamera lainnya adalah 8 MP ultra-wide (f/2.2) dengan
sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih luas, serta lensa makro 2 MP (f/2.4).

Selain itu, tersedia juga kamera depan 8MP untuk menghasilkan foto selfie dengan hasil jernih. Baik kamera depan maupun kamera utama di bagian belakang telah didukung dengan fitur video recording hingga 1080P 30fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen berharga yang berkualitas.

Baca juga:  Tiga Seri Smartphone POCO Turun Harga, Mulai Rp1 Jutaan

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, Redmi 12 menetapkan standar baru untuk pengalaman kreasi konten di kelas entry-level, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas dengan lebih leluasa dan menghadirkan hasil yang memuaskan dalam setiap momen yang diabadikan.

Smartphone dengan Rangkaian Fitur #NaikLevel

Redmi 12 didukung oleh RAM besar hingga 8 GB plus fitur ekspansi RAM hingga 8 GB, yang dipadukan dengan kapasitas penyimpanan luas hingga 256GB. Ini memungkinkan pengguna menyimpan ribuan momen berharga dengan ekspansi memori tambahan hingga 1 TB.

Dengan kapasitas penyimpanan yang melimpah, pengguna dapat dengan bebas mengunduh dan menyimpan berbagai aplikasi, file, foto, dan video tanpa khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan. Smartphone ini juga hadir dengan layar berukuran 6,79 FHD+.

Tidak hanya itu, Redmi 12 juga dilengkapi dengan side fingerprint sensor untuk kenyamanan dan privasi pengguna sehari-hari. Sensor sidik jari yang terintegrasi di sisi perangkat memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Redmi 12, simak spesifikasi Redmi 12 pada tabel berikut:

Baca juga:  Terima Subsidi Rp 7 Juta, Berikut Daftar Harga 13 Motor Listrik

Penjualan perdana Redmi 12 akan dimulai pada 1 Agustus 2023. Berikut informasi lebih lanjut mengenai harga SRP, harga early bird khusus online & ketersediaan: