BERITA  

Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) Siap Menangkan JUARA di Pilkada Pangandaran 2020

Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) Siap Menangkan JUARA di Pilkada Pangandaran 2020.

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Ratusan warga yang tergabung dalam Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) melakukan deklarasi dukungan pada pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara) yang akan maju sebagai Bakal calon Bupati dan Wabup pada Pilkada Pangandaran 2020.

Kegiatan ini digelar di Lapang Grand Pangandaran, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Senin (9/3/2020).

Pembina Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) Ikin Sodikin mengatakan, dukungan Rekor terlaksana secara serentak setelah beberapa tokoh melakukan diskusi dan membangun kesepakatan untuk arah pembangunan Pangandaran ke depan yang lebih baik.

“Pada Pilkada 2015, kami mendukung Pasangan H. Ino Darsono-Erwin M Tamrin (Hidmat) dan beda pandangan politik dengan Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad),” kata Ikin, Senin¬†(9/3/2020)

Relawan Koalisi Rakyat (Rekor) Siap Menangkan JUARA di Pilkada Pangandaran 2020.

Namun kata Ikin, setelah mengetahui selama kepemimpinan Jeje Wiradinata dirasa memberikan kontribusi maksimal untuk Kabupaten Pangandaran, maka sekarang siap menjadi garda terdepan untuk kemenangan pasangan juara di Pilkada Pangandaran 2020.

“Kami sepakat sosok Jeje Wiradinata melanjutkan kepemimpinan untuk Periode 2020-2024 dengan Wakilnya Ujang Endin Indrawan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Rekor Pangandaran Puying Sudrajat mengatakan, pasangan Juara merupakan usungan koalisi beberapa Partai Politik.

Baca juga:  Perindo Pangandaran Serahkan SK Dukungan ke Pasangan JUARA

“Kami ini relawan yang siap mendukung pasangan Juara, selain dukungan dari relawan pasangan ini juga diusung oleh Partai Politik,” katanya.

Puying menambahkan, untuk memaksimalkan ikhtiar politik usungan pasangan Juara PDI Perjuangan sudah lama membangun komunikasi dengan berbagai Partai Politik.

“Struktural Partai Politik di DPC PDI Perjuangan Pangandaran sudah membangun komunikasi ke PPP, PKS, PAN dan beberapa partai lain,” tambahnya.

Puying berharap, upaya komunikasi lintas Partai Politik diharapkan terealisasi secara maksimal untuk memenangkan pasangan Juara pada pesta demokrasi 23 September 2020 mendatang. (*)