Gadget  

realme Sedang Menggarap Handset dengan Baterai 5200 mAh + 150W

Seperti yang sudah kita tahu bersama, realme telah meluncurkan smartphone dengan pengisian daya “super cepat”, realme GT3. Ya! Smartphone ini meluncur dengan dukungan pengisian daya 240W. Sayangnya, hingga saat ini smartphone tersebut belum melenggang di pasar Indonesia.

Terkait dengan dukungan pengisian daya super cepat, realme pun terus mendorong departemen pengisian daya yang dimilikinya. Tak hanya itu, realme juga punya rencana untuk meluncurkan lebih banyak smartphone dengan kemampuan pengisian daya yang ekstrem.

realme GT 5 dikabarkan akan mendukung pengisian daya 240W dengan baterai 4600 mAh, dan sekarang salah satu informan ternama di industri smartphone memberikan bocoran bahwa realme saat ini sedang mengerjakan smartphone dengan dukungan pengisian daya 150W.

Ya! Digital Chat Station mengatakan bahwa realme memimpin dalam industri dengan pengisian baterai 150W + 5200 mAh yang mengesankan dan 240W + 4600 mAh. Tampaknya, saat ini realme sedang mengerjakan smartphone baru yang akan menampilkan konfigurasi pertama.

Informan yang sama juga mengatakan bahwa OnePlus saat ini sedang dalam proses mengembangkan pengsian daya 150W dan solusi UFCS arus tingg. Saat ini, fokusnya adalah peningkatan kapasitas baterai untuk solusi pengisian cepat ultra-100W.

Baca juga:  Iga Swiatek Ungkap Kesepakatan Baru Dengan On Running

realme membuat gebrakan di tahun ini dengan memperkenalkan realme GT Neo5 di Cina. Smartphone ini menawarkan pengisian cepat 240W dan baterai 4600 mAh. Ada juga varian realme GT Neo5 dengan pengisian cepat 150W dan baterai 5000 mAh.

Menariknya, perangkat yang sama ini diganti namanya menjadi GT3 untuk pasar global. Tapi bukan itu saja, realme GT5 saat ini sedang dalam proses pengembangan. Diharapkan smartphone ini akan menggunakan RAM hingga 24 GB dan penyimpanan internal hingga 1 TB.

Seperti juga realme GT3, kemungkinan realme GT5 akan menawarkan dua opsi terkait sektor catu daya yang ditawarkan. Ya! Opsi pertama akan punya baterai 4600 mAh dengan pengisian cepat 240W, dan opsi lainnya adalah baterai yang lebih besar, yakni 5200 mAh dengan pengisian cepat 150W.

Tampaknya, realme akan mengemas realme GT5 dengan layar datar “ultra-narrow” berukuran 6,74 inci dan memiliki resolusi 1,5K. Layar smartphone ini juga diharapkan memiliki refresh rate 144Hz dan peredupan PWM 2160Hz. Untuk selfie, ada kamera depan 16 MP.

Baca juga:  Resmi Dirilis, Ini Segudang Keunggulan realme 11 Pro Series 5G