Gadget  

realme GT 3 dengan Segudang Daya Tarik akan Meluncur di Indonesia

realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah membuat peningkatan terbesar dalam sejarah realme dalam hal teknologi inovatif, konfigurasi performa, desain tampilan, dan aspek lainnya melalui smartphone baru.

Ya! realme secara resmi meluncurkan realme GT Neo5 di China, dan ini adalah smartphone flagship pertama yang diproduksi secara massal di dunia dengan teknologi pengisian daya 240 W. Ini merupakan tingkat kecepatan tertinggi di industri smartphone saat ini.

Smartphone tersebut juga membawa terobosan dengan mengadopsi desain sistem pencahayaan RGB transparan yang menjadi trend-setting dalam hal desain dan teknologi tampilan. Untuk pasar global, Realme memastikan akan segera meluncurkannya dengan nama Realme GT 3.

“Realme akan memperkenalkan teknologi fast charging 240W dan desain RGB transparan ke pasar global melalui smartphone berfitur realme GT 3, yang juga akan hadir di Indonesia,” kata Madhav Sheth – realme VP, president of realme International Business Group.

Smartphone pertama di dunia dengan pengisian daya 240W

Sebagai merek ponsel pintar yang terdepan dalam teknologi pengisian daya, realme telah mencapai level baru dalam daya pengisian daya dengan menciptakan ponsel pintar produksi massal pertama di dunia dengan pengisian daya 240W – menawarkan pengisian daya tercepat melalui standar antarmuka USB Type-C.

Baca juga:  Tak Bisa Lepas dari Tekanan Lawan Jadi Penyebab Rehan/Lisa Tersingkir dari Indonesia Open 2023

Dengan kemampuan pengisian daya yang jauh lebih cepat dibandingkan charger standar yang umum tersedia di pasaran, teknologi ini memungkinkan smartphone dapat diisi daya selama 30 detik untuk panggilan telepon terus menerus selama dua jam.

Teknologi pengisian daya 240W Realme mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat terbaru, yaitu arsitektur pengisian daya 240W, kabel pengisi daya 12A pertama di industri, dan pengisi daya mini ganda GaN 240W pertama di dunia.

Dikombinasikan dengan baterai elektroda ultra-tipis 4600mAh 10C, smartphone realme GT 3 akan menjadi smartphone pertama dengan daya pengisian daya 200W ke atas yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland. Ya! Sertifikasi terkait dengan masa pakai baterai.

Setelah memperoleh sertifikasi ini, baterai yang digunakan menyediakan lebih dari 80% kapasitas baterai setelah 1600 siklus pengisian daya, yaitu dua kali lipat dari standar industri saat ini. Sertifikasi ini juga menilai lebih dari 60 lapisan perlindungan keamanan.

Desain inovatif dengan sistem pencahayaan RGB modern

Dari segi tampilan, realme melakukan inovasi yang berani dengan menciptakan desain RGB transparan. realme berinovasi dengan tampilan sistem pencahayaan RGB transparan dan ini ditempatkan realme di bagian belakang bodi smartphone yang tengah dikembangkannya.

Baca juga:  Adakan Mobile Photography Innovation Event, realme Pamerkan Teknologi Kamera 200MP di realme 11 Pro+ 5G

Dengan langkah inovatif dalam hal warna, material, dan finishing, realme dapat menghadirkan desain RGB transparan ikonik industri game ke arena smartphone. Pada akhirnya, realme ingin memperlihatkan sektor performa yang kini bisa dilihat secara visual.

Melalui ‘jendela’ transparan di bagian belakang perangkat, pengguna dapat melihat pelat logam chipset dengan desain logo khusus, bagian dari motherboard, sensor NFC, dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’.

Sistem pencahayaan yang dapat disesuaikan akan membuat GT 3 asli menjadi smartphone yang menyenangkan untuk digunakan. Baik untuk mengisi daya, bermain game, notifikasi, atau lainnya, sistem pencahayaan Anda yang ada dapat disesuaikan dengan banyak efek pencahayaan.

Indonesia merupakan pasar penting bagi realme, sehingga selalu menjadi fokus utama realme dalam pengembangan portofolio produknya. Dengan sejarah seri GT terbaru yang terus bergulir di Tanah Air, anak muda Indonesia bisa menaruh harapan besar pada kehadiran realme GT 3.