Realme C25s Hadir dengan Baterai Besar dan Layar Lega

  • Bagikan
Realme C25s Hadir dengan Baterai Besar dan Layar Lega
Ilustrasi Realme C25s. Foto: Ist/Net

Realme C25s hadir menawarkan baterai besar untuk harga yang cukup terjangkau. Realme ini mulai terlihat di Indonesia sebagai seri C. Ponsel yang menawarkan perangkat dengan harganya yang terjangkau. Namun memiliki kapasitas baterai besar dan layarnya yang lega.

Realme Indonesia menyampaikan mengenai hasil survei yang ada. Apabila baterai besar dan layar lega menjadi ponsel yang banyak diminati. Sebab, dengan perangkat tersebut mampu mendukung aktivitas belajar dari rumah lebih efisien.

Realme C25s Hadir dengan Baterai Besar dan Layar Lega
Ilustrasi Realme C25s. Foto: Ist/Net

Spesifikasi Realme C25s 

Secara umum, spesifikasi hp Realme ini memang tampak sangat identik dengan pendahulunya. Bagian utama yang menjadi pembedanya, ada pada seri chipset yang digunakan.

Realme ini sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G85. Chipset tersebut merupakan seri yang lebih tinggi dari Helio G70. Tentunya yang ada pada Realme C25 reguler. Dengan menggunakan chipset ini, performa yang dimilikinya akan lebih menjanjikan.

Dari situs Realme Indonesia, ponsel ini akan hadir dengan memperoleh dukungan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Ponsel ini juga menyediakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Untuk keperluan fotografi, Realme ini akan menggunakan triple camera. Kamera utamanya dengan resolusi 48MP (wide), 2MP (micro), dan 2MP (depth). Sedangkan untuk bagian depan dari ponsel ini memiliki kamera 8MP.

Baterai besar 6.000 mAh juga sebagai andalan ponsel Realme C25s ini. Selain itu, melengkapinya dengan teknologi fast charging 18W.

Secara tampilan juga tidak ada perbedaan yang cukup signifikan. Apabila daripada dengan ponsel Realme C25. Bagian layarnya berukuran 6,5 inch dengan panel LCD IPS. Tentunya dengan resolusi maksimal 720 x 1600 pixel.

Untuk saat ini mengenai harga HP Realme ini masih belum bisa Anda tahu. Hanya saja bisa Anda lihat dari spesifikasinya jika Realme C25s akan dibandrol dengan harga berkisar 2 jutaan.

 

  • Bagikan