Puluhan Pejabat Lingkup Pemkab Pangandaran Dilantik Bupati

  • Whatsapp

PANGANDARAN, (SP) – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata melantik lima puluh tujuh pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bertempat di aula Setda Kabupaten Pangandaran, Rabu (22/5/2019).

Pejabat yang dilantik akan menduduki jabatan sebagai administrator dan jabatan pengawas.

Muat Lebih

Hadir mengikuti kegiatan ini Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Pj. Sekda Drs Suheryana, para asisten, staf ahli dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, penempatan jabatan merupakan bagian dari penyegaran organisasi supaya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan penempatan para pejabat baru, diharapkan kelembagaan pemerintah daerah dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya menurut Bupati, pelantikan ini merupakan bagian dari mempersiapkan sumber daya manusia pegawai di Kabupaten Pangandaran.

“Dalam rangka mempersiapkan SDM yang baik, persiapan proses regenerasi kedepan, ketika seseorang dilantikan pada jabatan tertentu agar dia memahami tupoksi dengan baik,” ujarnya.

Dalam menempatkan seseorang dalam jabatan, menurut Bupati, sudah melalui proses yang sangat cermat sekali.

“Kami lihat betul, penuh pertimbangan. Kita lihat rekam jejaknya,” ungkap Jeje.

Selanjutnya, kata Bupati, Kabupaten Pangandaran ini bukan Daerah otonomi baru lagi, namun sudah definitif. Untuk itu, Bupati mengajak untuk bersungguh sungguh dalam melakukan pembangunan.

” Kita bukan daerah otonomi baru lagi, sudah tujuh tahun. Ini sudah berjalan dengan baik, meskipun tentu masih banyak kelemahan. Oleh karena itu saya berharap ini menjadi momentum yang baik, untuk bekerja sungguh sungguh,” pungkasnya.

Silahkan berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *