PT. GBS, Kembali Butuh Banyak Sekuriti Untuk Penempatan di Pangandaran

0
2.064 views

SEPUTARPANGANDARAN.COM – PT. Garuda Braja Sakti (GBS) merupakan penyedia jasa Sekuriti di Pangandaran yang bekerja sama dengan DITBINMAS Polda Jabar, kembali membuka rekrutmen besar-besaran di awal tahun 2020.

Menurut Direktur PT. Garuda Braja Sakti (GBS) Rohmat Santoso, perusahaannya adalah satu-satunya yang telah mendapatkan Surat Rekomendasi dari Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, sebagai perusahaan penyedia tenaga keamanan terlatih,  baik untuk instansi pemerintah maupun swasta di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Rohmat mengatakan, pada tahun ini PT. GBS sedang melaksanakan rekrutmen sekuriti besar-besaran khusus bagi warga Kabupaten Pangandaran. Pasalnya kebutuhan dan permintaan tenaga sekuriti baik instansi pemerintah maupun terus meningkat.

“Mereka akan ditempatkan di berbagai perusahaan swasta dan intansi pemerintah yang telah meminta disediakan anggota sekuriti, segera,” ujarnya.

Rohmat menyampaikan bagi mereka yang belum mempunyai pekerjaan atau punya keluarga/anak yang belum bekerja dan mempunyai keinginan untuk berkarir di dunia sekuriti untuk bergabung dengan PT GBS.

“Begitu pula bagi mereka yang sudah menjadi sekuriti namun belum disertifikasi/belum legal, silahkan datang langsung ke perusahaan kami,”pungkasnya.

Untuk Informasi dan pendaftaran Silahkan datang ke alamat di bawah ini :

PT Garuda Braja Sakti, di Jalan Raya Babakan, KM 1, Dusun Karanggedang Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. (*)

Silahkan berkomentar dengan santun dan bertanggung jawab