Gadget  

Pre-Order ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 Telah Dibuka, Jumlah Sangat Terbatas

Siapa di antara kalian yang sudah menunggu ROG Flow Z13-ACRNM RMT02? Ya! ASUS Republic of Gamers (ROG) akhirnya resmi memboyong laptop gaming ini ke Indonesia. Ini adalah laptop gaming edisi khusus hasil kolaborasi berkelanjutan dengan ACRONYM®.

ACRONYM® adalah produsen pakaian teknologi terkemuka di dunia. Disebut ROG Flow Z13-ACRNM RMT02, laptop gaming ini merupakan perangkat yang memadukan fashion, seni, teknologi, Web3, dan gaming dalam bentuk tablet yang bertenaga.

Menariknya, bagi para penggemar merek ROG, ASUS ROG juga telah membuka penawaran pre-order di Indonesia mulai 12 Juni 2023. Laptop gaming 2-in-1 ini hadir dengan performa bertenaga berkat dukungan Intel® Core™ i9-13900H dan Chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX 4070.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 menggunakan desain 2-in-1 yang dapat dilepas sehingga tetap mudah dibawa. Bodinya yang terbuat dari alumunium dan diukir dengan presisi menggunakan mesin khusus membuat laptop gaming ini terlihat sangat kokoh dan unik.

Hadir sebagai laptop gaming futuristik dengan desain khusus, ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 memiliki pengait khusus di ujung bodinya. Dengan demikian, laptop ini memiliki mode penggunaan yang semakin unik.

Sementara itu, lapisan karet di sekeliling bodi memastikan laptop ini tidak mudah lepas dari tangan pengguna saat digunakan. Lebih lanjut, lapisan karet juga melindungi ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 secara keseluruhan dari berbagai benturan fisik.

Baca juga:  Counter-Strike 2 akhirnya terungkap, dengan tes terbatas tersedia hari ini

Memiliki tampilan yang unik dan sangat eksklusif

Dibangun di atas ROG Flow Z13, ACRONYM mewujudkan elemen fungsional dan filosofi desain, mulai dari pakaian teknologi hingga desain Flow Z13-ACRNM RMT02. Laptop gaming ini dirancang untuk memudahkan transisi antara mode tablet, desktop, dan workstation.

Kali ini, ACRONYM menggunakan filosofi desain “agen terbuka” yang memungkinkan penggunanya berinteraksi dengan berbagai cara. ACRONYM juga mendesain ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 secara detail untuk berbagai skenario penggunaan.

Laptop gaming ini memiliki bagian-bagian yang didesain khusus agar nyaman digenggam sehingga mudah dan nyaman digunakan. Didorong oleh misi untuk menghadirkan inovasi nyata, kolaborasi ini menghadirkan laptop yang belum pernah ada sebelumnya.

Keseluruhan desain ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 menegaskan bahwa laptop gaming ini sangat istimewa. Body laptop gaming ini didesain sangat kokoh sehingga berperan sebagai perlindungan ekstra bagi seluruh komponen di dalamnya.

Sistem penguncian khusus memungkinkan mobilitas pengguna laptop gaming ini, serta kemampuan untuk berinteraksi dengan perangkat yang tidak pernah ada di laptop lain. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga dilengkapi dengan penutup ACRONYM khusus yang didesain untuk menampung adaptor, kabel power dan stylus.

Baca juga:  Jalan Tol Fungsional Solo-Yogyakarta Dibuka Hari Ini

Ultraportable dan sangat fleksibel

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 merupakan bagian dari keluarga ROG Flow 2023 yang menawarkan pengalaman bermain game yang fleksibel. Flow Z13 adalah platform yang sempurna bagi ACRONYM dan ROG untuk mengembangkan keunikan laptop gaming ini.

Ya! Kolaborasi antara ACRONYM dan ROG ini menjadikan notebook gaming ini ditujukan untuk non-gamer, yakni mereka yang membutuhkan komputasi kelas pro dan performa grafis dalam sebuah perangkat all-in-one ultra-portable.

Sistem pengikat dan pengait yang terintegrasi serta desain pegangan yang stabil membantu Anda menggunakan laptop ini saat bepergian. Sementara itu, dudukan secara khusus mengubah RMT02 menjadi faktor bentuk laptop yang sempurna untuk bermain game dan berkreasi.

Kuat berkat prosesor Intel dan GPU NVIDIA

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 adalah laptop 2-in-1 bertenaga yang dapat dilepas yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-13900H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070. Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan MUX Switch dan teknologi NVIDIA Advanced Optimus dan TGP up pada 80 W.

Sementara itu, sistem ROG Intelligent Cooling mampu memberikan performa pendinginan terbaik menggunakan ruang uap, logam cair, dan kipas khusus. Seperti keluarga laptop ROG Flow lainnya, laptop ini juga mendukung penggunaan eksternal GPU ROG XG Mobile.

Baca juga:  Pol Espargaró telah diizinkan pulang dan menjalani masa pemulihan

Lebih lanjut, layarnya juga mengusung teknologi ROG Nebula yang menjadi standar layar laptop gaming terbaik. Itulah yang membuat ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 hadir dengan kecepatan refresh rate 165Hz, kecerahan 500nits, dan dukungan gamut warna DCI-P3 100%.

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan daya tahan layarnya. Itu karena layar ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass DXC. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga dilengkapi dengan pilihan konektivitas lengkap.

Selain port USB Type-A, USB Type-C®, dan microSD, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt™ 4 dan WiFi 6E. Satu hal yang tak kalah menarik, ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 hadir dengan adaptor USB Type-C 130W yang ringkas.

Segera hadir di Indonesia

Laptop gaming ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 edisi khusus akan segera hadir di Indonesia. Sesi pre-order akan dibuka pada 12 Juni 2023 dan tersedia secara eksklusif di ASUS Online Store. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 juga hanya tersedia dalam jumlah terbatas!