Pilkada Pangandaran, Gerindra Resmi Usung Pasangan JUARA

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Partai Gerindra secara resmi mengusung pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) di Pilkada Pangandaran 2020.

Acara deklarasi dukungan sekaligus penyerahan surat keputusan DPP yang digelar di Islamic Center Pangandaran, Selasa (1/9/2020), itu menegaskan dukungan enam parpol yang mendukung pasangan Juara.

Jeje Wiradinata pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas rekomendasi yang diberikan Gerindra.

“Setelah beberapa tahun selalu berseberangan. Di Pilpres kita berhadapan. Alhamdulillah sekarang di Pilkada Pangandaran PDI Perjuangan dan Gerindra bisa bersama-sama. Ini momentum yang luar biasa. Mari kita bersama-sama membangun Pangandaran Juara,” kata Jeje.

Ketua DPC PDI Perjuangan itu mengatakan, koalisi di Pilkada Pangandaran ini seakan menjadi pelengkap kemesraan antara Megawati dan Prabowo yang sekarang kerap terlihat.

“Termasuk kemesraan antara Jokowi dan Prabowo. Mari, sekarang kita bersama melangkah berjuang untuk menjadikan Pangandaran juara,” kata Jeje.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan mengaku menangkap semangat optimistis saat berjumpa langsung dengan seluruh jajaran Gerindra Pangandaran.

Baca juga:  Buaya Muncul di Muara Karangtirta Pangandaran, BKSDA Siap Turun Tangan

“Ada semangat optimistis yang luar biasa, sehingga saya pun merasakan hal yang serupa. Juara pasti menang,” kata Ujang optimis.***