Pilkada Pangandaran 2024 : Dr.Triadi Daftar ke PKB

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Dr.Triadi Rd, Amd, IP, SH, Msi. mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Wakil Bupati Pangandaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Kabupaten Pangandaran, Sabtu ( 04/05/2024) siang.

Triadi saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di istana Kepresidenan Republik Indonesia di Jakarta,

“Hari ini saya diantar keluarga dan tim, resmi mendaftar ke Partai PKB Pangandaran menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Wakil Bupati Pangandaran pada penjaringan kandidat kepala daerah yang dilakukan DPC PKB Kabupaten Pangandaran,,” ungkapnya.

Triadi menjelaskan, ini bagian dari perjalanan, untuk mencari manfaat dengan menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran .

“Saya merasa terpanggil untuk mengabdi di Pangandaran untuk menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran,” ungkapnya.

Menurutnya, sampai saat ini baru mendaftar di PKB. Namun tidak menutup kemungkinan mendaftar ke partai lain.

“Insya Allah, ke depannya saya juga akan mendaftar ke partai lain dan untuk pasangan akan nyari sendiri dengan melakukan koordinasi dengan para tokoh dan partai lainnya,” kata Triadi.

Ketua DPC PKB Pangandaran Otang Tarlian menegaskan, sepanjang pendaftaran dibuka, laporan dari Ketua Desk Pilkada ada 6 Orang yang mengambil Formulir pendaftaran, baik secara langsung maupun online.

“Tetapi yang baru menyerahkan formulir pendaftaran baru Pak Dadang Sholihat, H Ujang Endin Indrawan dan Dr.Triadi, ” katanya.

Otang mengungkapkan, bahwa nanti nama-nama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran ini akan dibawa ke koalisi.

“Di koalisi ini juga kita akan berdiskusi, bernegosiasi dan segala macamnya, entah dengan PDIP atau dengan partai lain.” terangnya.

Sejauh ini DPC PKB Pangandaran, selalu berkomunikasi baik dengan Partai Partai lainnya.

“Sambil kita bernegosiasi, membicarakan apa yang telah dilakukan dan langkah apa yang kita akan lakukan,” tandasnya.***

Exit mobile version