Pilihan Smartwatch Mini Stylish dan Powerfull

PENAMPILAN mini bukan berarti tidak kuat. Jam pintar Amazfit GTR Mini baru menawarkan fitur canggih dalam tampilan yang elegan mode. Merek Zepp Health meluncurkan Amazfit GTR Mini yang merupakan jam tangan pintar desain bulat pertama dengan versi Amazfit mini 42 mm.

Dalam desain yang tipis dan ringan terdapat antena GPS terpolarisasi melingkar dengan lima sistem pemosisian satelit, lebih dari 120 mode olahraga, dan fitur pemantauan kesehatan 24/7.

BACA JUGA:

Fitur unggulan dalam desain klasik Amazfit GTR 4 dan GTS 4 yang elegan

Tampilan Amazfit GTR Mini memang terlihat kecil, namun bodinya kokoh. Kasingnya terbuat dari baja tahan karat dengan tombol baja tahan karat mengkilap dan panel belakang kaca yang serasi warnanya. tali. Jam tangan pintar terkesan unik jika dibandingkan dengan produk lain di kelasnya, mengingat sebagian besar jam pintar dirancang dalam bentuk persegi.

Amazfit GTR Mini
Hadir dengan desain bulat. (foto: dokumen Amazfit)

Dengan ketebalan 9,25 cm dan berat 24,6 g, Amazfit GTR Mini tidak hanya terlihat bagus di pergelangan tangan yang lebih kecil, tetapi juga dirancang untuk kenyamanan maksimal sepanjang hari. Layar berbentuk kaca melengkung HD AMOLED 1,28 inci memungkinkan Amazfit GTR Mini menghadirkan visual yang memukau. Tidak hanya memiliki lebih dari 80 tampilan layar, jam pintar itu juga memiliki mode Potret. Mode ini memungkinkan pengguna mengunggah tiga foto favorit mereka di tampilan jam. Gambar akan terlihat bergantian jika tangan diangkat.

BACA JUGA:

Girls, gunakan perangkat yang dipatenkan untuk olahraga yang konsisten

Ukuran kecil dengan fitur maksimal

Amazfit GTR Mini
Hadir dalam tiga warna. (foto: Doc Amazfit)

Meski mungil, Amazfit GTR Mini dibekali baterai dengan kapasitas maksimal 280 mAh. Baterai tersebut mampu memberi daya pada jam tangan pintar hingga 14 hari dengan penggunaan normal atau hingga 20 hari dalam mode ramah lingkungan.

Baca juga:  Chery menangkan crossover elektrik dan luncurkan 2 varian SUV baru di GIIAS 2023

Sementara itu, antena GPS polarisasi sirkuler yang dipatenkan Amazfit dapat menangkap sinyal satelit hampir dua kali lipat dari antena biasa. Dengan teknologi ini, Amazfit GTR Mini mampu melakukan pelacakan GPS yang lebih kuat dan akurat serta mendukung lima sistem pemosisian satelit untuk jangkauan global yang lebih luas. Bagi yang senang dengan aktivitas air, smartwatch bisa menjadi pilihan dengan ketahanan air hingga 5 ATM.

Untuk fitur kebugaran dan kesehatan, Amazfit GTR Mini dilengkapi dengan lebih dari 120 mode olahraga, pengenalan otomatis tujuh olahraga dan pemantauan 24/7 saturasi oksigen darah, detak jantung, dan tingkat stres dengan satu sentuhan.

Amazfit GTR Mini ditawarkan dengan harga Rp 1.699.000 dan hadir dalam tiga varian warna: Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue.

BACA JUGA:

3 Jam Tangan Cerdas Fungsional Direkomendasikan dengan Anggaran Terbatas



Source link