Pertama Kali di Indonesia Honda Pamerkan SUV e:Prototype

Honda SUV e:Prototype pertama kali debut di Auto Shanghai pada 2021 lalu. Sebelumnya, mobil konsep ini telah hadir di berbagai pameran otomotif dunia, dan Indonesia menjadi negara kedua di wilayah Asia Tenggara yang menampilkan mobil konsep ini setelah di Thailand International Motor Expo 2022.

“Mobil konsep Honda SUV e:Prototype menunjukkan komitmen Honda untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren global serta kebutuhan konsumen akan mobil listrik yang ramah lingkungan,” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

“Kami sangat antusias untuk menampilkan teknologi mobil listrik yang dimiliki Honda kepada konsumen Indonesia, dan kami percaya bahwa penampilan Honda SUV e:Prototype akan menjadi langkah penting dalam upaya mewujudkan visi elektrifikasi Honda.

Honda SUV e:Prototype dirancang dengan menggabungkan desain futuristik dengan keunggulan teknologi canggih. Mengusung gaya desain yang dinamis, mobil konsep ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan responsif. Dengan teknologi baterai canggih yang efisien, Honda SUV e:Prototype memberikan performa yang unggul dan jangkauan yang memadai untuk menghadapi tantangan mobilitas modern.

Baca juga:  Honda Odyssey Hybrid resmi dipasarkan di Jepang, berikut spesifikasinya