BERITA  

Persib Bandung vs PSM Makassar, Maung Bandung Pesta Gol

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Hasil pertandingan Liga 1 pekan ke-34 antara Persib Bandung vs PSM Makassar, Minggu (22/12/19), Persib menang telak 5-2 dari tim tamu dan Ezechiel N’Douassel catatkan quatrick.

Pertandingan antara Persib vs PSM Makassar berjalan ketat di awal pertandingan. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung dikejutkan dengan gol Ferdinand Sinaga pada menit ke-6.

Beruntung, tak butuh waktu lama bagi pasukan Maung Bandung untuk menyamakan kedudukan. Adalah Ezechiel N’Douassel yang sukses menyarangkan bola ke gawang PSM di menit ke-7.

Setelah dua gol terjadi, Persib Bandung bermain lebih menyerang. Mereka sempat mengancam gawang lawan karena kiper PSM, Hilman Syah terlalu berani memainkan bola. Sayangnya, tendangan pemain Persib tak begitu akurat ke gawang yang sudah ditinggalkan oleh kiper PSM.

Persib Bandung kembali mendapatkan kesempatan emas di menit ke-28. Akan tetapi, Hilman Syah mampu menepis tendangan dari pemain Persib dan sukses menyelamtkan gawangnya dari kebobolan untuk kedua kalinya.

Terus menyerang, Persib akhirnya sukses mencetak gol kedua di menit ke-31. Ezechiel N’Douassel berhasil memanfaatkan umpan silang terukur dengan tendangan keras hingga menjebol gawang PSM. Berkat dua gol yang diciptakan oleh N’Douassel tersebut, Persib Bandung berhasil unggul sementara di babak pertama dari PSM Makassar dengan skor 2-1.

Di paruh kedua, Persib Bandung tak terbendung. Maung Bandung bisa memperlebar keunggulan lewat eksekusi tendangan penalti Hariono di menit ke-67 dan mengubah skor menjadi 3-1.

Skuat asuhan Robert Rene Albert kemudian semakin unggul jauh di menit ke-70 dengan skor 4-1. Pasalnya, N’Douassel kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Tertinggal, PSM Makassar berusaha bangkit. Mereka pun sukses memperkecil skor menjadi 4-2 berkat gol yang dicatatkan Raphael Maitimo. Akan tetapi, N’Douassel sedang onfire di laga ini. N’Douassel kembali mencetak gol keempatnya di laga melawan PSM Makasaar pada menit ke-83 dan skor menjadi 5-2.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Persib Bandung pun berpesta gol di laga pamungkas Liga 1 2019 usai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 5-2.

Artikel ini telah tayang di indosport.com dengan judul : Hasil Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSM Makassar: N’Douassel Quatrick, Maung Bandung Pesta Gol