Pep Guardiola: Bagi Haters, Saya Akan Selalu Dicap Gagal

ligaolahraga.com –

Berita sepakbola: Manajer Manchester City Pep Guardiola telah menanggapi mereka yang sering mengkritik dirinya dan Cityzens. Guardiola mengaku akan selalu dicap gagal oleh para haters.

Selama lima tahun terakhir, Manchester City telah menunjukkan dominasinya di sepakbola Inggris. Hal itu mereka tunjukkan dengan mengamankan 11 trofi domestik, termasuk empat gelar Premier League.

Meski penampilan Man City sudah nyaris sempurna di atas lapangan, mereka tetap tak luput dari mulut kritik pedas. Bahkan skandal keuangan yang dituduhkan City baru-baru ini membuat mereka menjadi sasaran empuk para pembenci.

Seakan muak dengan tudingan miring yang diterimanya dan Manchester City, Pep Guardiola akhirnya menanggapi. Guardiola mengatakan para pembenci tidak akan pernah puas dan selalu mencapnya dan Man City sebagai kegagalan, terlepas dari apa yang telah mereka capai dalam beberapa musim terakhir.

“Saya punya perasaan bahwa apa pun yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun, apa pun yang terjadi, saya akan gagal. Itu tidak akan cukup,” kata Guardiola seperti dikutip Goal International.

Baca juga:  Jika Fable ada di Xbox Showcase, Anda akan melihat cuplikan dalam game atau dalam mesin

“Itulah mengapa saya menyukainya; makanan enak, anggur enak, menonton Liverpool v Madrid, Napoli selalu menyenangkan dan bersiaplah.”

Man City sendiri bersiap menghadapi RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan dimainkan di Red Bull Arena, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Tag artikel: Pep Guardiola, Manchester City

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bagi-haters-saya-akan-selalu-dicap-gagal