BERITA  

Pengerasan Jalan Pada BSMSS di Pangandaran, Sudah Mencapai 81 persen

Pengerasan jalan dalam rangka Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TNI – AD Tahun 2019, di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Sejumlah anggota TNI, Perangkat Desa dan masyarakat setempat bahu membahu melaksanakan pengerasan jalan dalam rangka Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TNI – AD Tahun 2019, di Desa Cintakarya Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, minggu (25/11/2019)

Sejak pagi hingga sore hari dengan semangat mereka melaksanakan pengecoran rabat beton di jalan Cikubang Desa Cintakarya, Kecamatan perigi, Kabupaten Pangandaran

Pasiter Kodim 0613/Ciamis, Kapten Arm. Agus Gusnadi menyampaikan, memasuki hari ke 6, pekerjaan pembangunan jalan tersebut sudah mencapai 81 persen.
Dirinya optimis pengerjaannya akan rampung tepat waktu.

“Hal ini berkat kerjasama dan kekompakan Anggota TNI, Pemerintah Desa dan masyarakat,” kata Agus.

Agus mengatakan, program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa, adalah salahsatu perwujudan atau implementasi Kemanunggalan TNI dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan persatuan dan kesatuan demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pembangunan di daerah,” kata Agus.

Program pembangunan yang dirancang dan di laksanakan oleh pemerintah, menurutnya, adalah semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakat secara menyeluruh.

“TNI merupakan bagian dari masyarakat dan sekaligus sebagai inovator pembangunan,” ujarnya. (*)