Game  

Penembakan dino Exoprimal terasa betah di Xbox Game Pass, tetapi apakah itu memiliki daya tahan?

Exoprimal keluar hari ini! Meskipun kami belum memiliki cukup kesempatan untuk memainkannya untuk mendapatkan ulasan lengkap, mengingat ini adalah penembak layanan langsung yang membutuhkan investasi waktu yang layak sebelum kritik yang berpendidikan tentangnya dapat ditulis, kami telah memberikan cukup waktu. untuk pratinjau nakal. Putusan awal kami? Ini adalah game yang luar biasa untuk Game Pass.

Pertama: apa itu Exoprimal? Gim ini menempatkan Anda pada posisi pilot exosuit saat mereka dikirim kembali ke masa lalu ke dalam permainan perang oleh Rogue AI bernama Leviathan. Anda tahu, tugas Leviathan adalah menciptakan pakaian luar yang lebih baik dan lebih baik, dan mereka telah memutuskan bahwa melemparkan Anda dan pemain lain ke dalam pertarungan tanpa akhir melawan dinosaurus (dan satu sama lain) adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Jika kedengarannya sedikit aneh, itu benar! Tapi gim ini benar-benar melakukan pekerjaan yang layak dalam menyiapkan premis dengan ketulusan yang cukup dan pemeran karakter yang menyenangkan untuk membuat Anda tetap bergabung. Ini bukan kisah cinta dan kehilangan yang sangat serius dan menyayat hati – tetapi ini adalah cara yang menyenangkan untuk membawa Anda ke pulau tropis yang dipenuhi dinosaurus tanpa memutar mata. Suatu prestasi yang saya takutkan tidak mungkin.

Baca juga:  Company of Heroes 3: Bisakah dua orang yang tidak mengetahui game RTS memenangkan pertarungan di Hard?

Tangkapan layar karakter eksprimal

Saya benar-benar menyukai kru! Mereka tidak menyebalkan atau vanila seperti yang saya takutkan. | Kredit gambar: VG247 / Capcom

Tapi mari selami gameplaynya. Exoprimal dikemas penuh dengan exosuit – sepuluh pada saat penulisan – masing-masing dengan kemampuan dan perannya yang berbeda dalam sebuah tim. Mereka cocok dengan kelas penyerangan, tank, atau pendukung, dan terserah Anda untuk memilih setelan yang tepat untuk pasukan Anda saat Anda dikirim ke medan pertempuran.

Seperti yang mungkin bisa Anda bayangkan, faktor kesenangan keseluruhan dari Exoprimal sangat bergantung pada seberapa menyenangkan permainan ini untuk dimainkan. Saya senang melaporkan bahwa setelah mengotak-atik sebagian besar setelan yang tersedia, semuanya cukup menarik untuk membuat saya tetap berinvestasi dalam misi. Krieger adalah favorit pribadi, mampu menghancurkan gerombolan raptor dengan cepat dengan senapan mesin raksasanya, tetapi saya senang melihat bahwa bahkan pakaian pendukung (peran yang selalu berisiko merasa pasif jika didekati dengan buruk) mendorong saya untuk beraksi.

Tetapi jika ada hal yang melekat pada saya, itu adalah seberapa banyak tontonan Exoprimal. Ini adalah pertempuran yang menegangkan dan hiruk pikuk yang cerah, penuh warna, dan bentrokan yang sibuk. Ada kegembiraan mendalam yang nyata dari melihat segerombolan raptor bergegas menyusuri jalan ke arah Anda, memanjat mobil dan satu sama lain dengan cepat. Melihat T-Rex menerobos mobil dan menghancurkan salah satu rekan satu tim Anda benar-benar mencengkeram. Exoprimal sering menghasilkan momen “Oh sial” – sifat yang berharga untuk game multipemain berorientasi aksi apa pun.

Sejauh kesan pertama, ini semua terdengar bagus bukan? Jadi, mengapa ini khusus untuk pelanggan Xbox Game Pass? Nah, Exoprimal sebagai game lengkap akan memberi Anda $59,99 atau setara dengan wilayah Anda. Ini adalah permainan harga penuh, sebagaimana mestinya! Ini adalah permainan dengan kualitas dan hati yang nyata. Namun, ini adalah penembak layanan langsung, dan seperti yang telah kita lihat belakangan ini, game ini berenang jauh atau tenggelam dengan cepat.

Tangkapan layar Peti Perang Exoprimal

Ya, ada lootbox di Exoprimal berupa Peti Perang! | Kredit gambar: VG247 / Capcom

Saya masih tidak yakin berapa lama Exoprimal akan bertahan. Ini menyenangkan, dan aneh, dan berbeda dari ratusan penembak kooperatif lainnya di luar sana, jadi saya harap ini menarik banyak pemain. Namun, ada kemungkinan nyata tidak. Itulah mengapa Game Pass sangat penting di sini – jika Anda tertarik dengan game ini, Anda dapat mencobanya sekarang dengan harga $12,99. Tidak ingin membeli semuanya? Akhir pekan yang menyenangkan bersama beberapa teman. Penggemar berat? Anda dapat memercikkan harga penuh dan menyelam lebih dulu ke tanah dinosaurus.

Saat ini, jendela peluncuran ini mungkin merupakan puncak dari Exoprimal. Kami belum tahu. Meskipun pemikiran penuh saya tentang game ini belum cukup terkalsifikasi di kepala saya, saya pikir ada kesenangan jujur ​​​​yang bisa didapat dari game tersebut. Jika Anda bahkan tergoda untuk mencobanya, dengan harga Game Pass sebulan, itu sepadan dengan waktu Anda.

Kami akan memiliki ulasan lengkap untuk Exo Primal minggu depan, tetapi jika pratinjau ini meyakinkan Anda untuk mencobanya, Anda dapat mengambilnya di Game Pass sekarang. Atau hei, beli game lengkapnya jika Anda cukup tertarik untuk itu! Ini tersedia di Xbox, PC, dan PlayStation dengan crossplay penuh antara semua platform. Bagus.



Source link