Berita

Pemkab Pangandaran Siapkan 20 Miliar Untuk Bangun Jalan di Padaherang

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pangandaran tahun ini akan menggelontorkan dana hingga Rp. 20 miliar lebih, untuk pembangunan jalan di Kecamatan Padaherang.

“Tahun 2019, kita akan membangun jalan dengan anggaran Rp. 20 miliar lebih, untuk membangun jalan dari Siindangwangi – Bojongsari- Panyutran, Padaherang -Panyutran, Kedungwuluh- Panyutran, yang dimulai dari Panyutran,” ungkapnya, dihadapan masarakat Dusun Nanggewer, Desa Bojongsari, Kecamatan Padaherang, Selasa (12/3/2019)

Untuk pembangunan jalan tersebut menurut Bupati akan dibangun secara bertahap dengan hot mix dan rigid beton karena keadaan daerahnya yang naik turun dan diharapkan rampung pada bulan oktober.

“Saya harap, masyarakat harus ikut mengawasi pembangunannya. Jangan ada ‘japrem’. Kalau fisik jelek lapor ke Dinas PU” ujarnya.

Selain itu Bupati Jeje menyampaikan, program pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah Kabupaten Pangandaran di fokuskan pada pelayanan dasar diantaranya untuk kesehatan, pendidikan, infrastruktur.

” Kenapa saya menggeratiskan sekolah, menggeratiskan berobat ke puskesmas, sekolah diurus, jalan diurus, kesehatan diurus, karena kita mendahulukan kepentingan rakyat dulu” tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Bojongsari menyampaikan ada beberapa poros jalan yang menuju Desa bojongsari yang diharapkan untuk segera dibangun.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Bupati ke Dusun Naggewer ini untuk melihat keadaan jalan. Untuk menuju ke Desa Bojongsari ini ada 3 poros jalan, masyarakat mengharapkan agar segera di bangun,” harapnya. (Iwan Mulyadi)

Apa komentar anda?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer

To Top