Pemilih Banyak, Ganjar Sebut Bogor Tempat Menarik Bagi Politisi

Merah Putih. dengan – Calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan, Bogor khususnya Kabupaten Bogor merupakan tempat yang paling diminati semua politisi.

“Bogor pasti tempat yang sangat menarik bagi semua politikus karena ini satu poin, tapi jumlah pemilihnya sangat disayangkan. Luar biasa. Semua orang pasti tertarik untuk bicara,” kata Ganjar di kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (22/7).

Baca juga:

Gibran mengaku dekat dengan semua calon presiden, paling dekat dengan Ganjar

Ganjar menjelaskan sudah lama ingin berkunjung ke Kabupaten Bogor, namun belum bisa. Untuk itu, hari ini Ganjar melakukan roadshow di Kabupaten Bogor.

“Waktunya hari ini, jadi saya melakukan roadshow dan juga bertemu dengan tokoh masyarakat, kemudian mengkonsolidasikan support party, lalu merencanakan obrolan dengan anak muda, dengan musisi atau yang kita pilih hari ini agar kita bisa ngobrol lebih dalam,” katanya.

Ganjar mengaku mengadakan beberapa agenda di Bogor dan mendengar banyak kontribusi dari kegiatan tersebut.

Baca juga:  INFOGRAFIS - 5 Fakta Menarik Jeonnam Dragons, Klubnya Asnawi Mangkualam

“Sebenarnya banyak undangan dari saya ke Bogor, tapi mohon maaf hari ini tidak bisa satu per satu. Ya, saya melakukan roadshow untuk melunasi utang lama,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto serempak dengan Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin menunjuk Ganjar Pranowo sebagai ketua.

“Yang terhormat Bapak Presiden 2024, Pak Ganjar Pranowo. Saya belum menyebut (Pak Ganjar sebagai) calon presiden. Karena kata-kata ini adalah doa dan semoga doa ini terkabul,” ujarnya.

Jika Elly Yasin Sebut Ganjar Sebagai Presiden 2024, Hasto Kristiyanto Sebut Ganjar Sebagai Presiden Kedelapan Republik Indonesia.

“Pak Ganjar Pranowo, Presiden Republik Indonesia kedelapan. Dengan kekuatan partai politik pendukung Pak Ganjar Pranowo dan para relawan, kita akan mengalahkan Pak Ganjar Pranowo pada 14 Februari 2024”, yang disambut dengan teriakan “kemerdekaan” dan tepuk tangan.

Hasto langsung melanjutkan dengan pantun.

“Rambut putih simbol kebijaksanaan. Hatinya bersih, tidak terpoles. Ganjar Pranowo gigih berjuang. Bersama Presiden Jokowi, gerak maju dipercepat,” kata pantun Hasto. (Lb)

Baca juga:

Ganjar Ditemani Anang, Ashanty dan Gibran Blusukan di Bogor



Source link