Peluncuran XL7 Hybrid baru, mengukur seberapa realistis elektrifikasi Suzuki

= Setelah New XL7 Hybrid resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Suzuki menghadirkan XL7 Hybrid di beberapa kota di Indonesia. SUV terbaru dengan teknologi, fitur dan penyempurnaan tampilan luar dan dalam untuk masyarakat umum ini telah hadir di 33 kota di Indonesia.

Donny Saputra, Director of Marketing 4W SIS, mengatakan peluncuran besar-besaran New XL7 Hybrid di 33 kota di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, merupakan bentuk ucapan terima kasih Suzuki atas antusiasme masyarakat terhadap facelift SUV andalan Suzuki tersebut. waktu yang lama.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian positif yang diberikan masyarakat terhadap produk baru kami yang diluncurkan. Sebagai wujud terima kasih dan komitmen kami kepada masyarakat, kami hadir dan memamerkan New XL7 Hybrid di 33 kota di Indonesia. Pada pameran ini, Suzuki juga menawarkan program penjualan yang memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil idaman Suzuki. Kami mengajak masyarakat untuk merasakan langsung sensasi berkendara New XL7 Hybrid melalui fasilitas test drive yang tersedia di pameran atau di dealer terdekat,” ujar Donny Saputra.

Baca juga:  Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Meraih Penghargaan Car Of The Year 2023

Sementara itu, XL7 Hybrid akan diluncurkan pada 24 Juni 2023 di Makassar, Gorontalo, Palu, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Tegal, Ternate, Jambi, Bengkulu, dan Tanjung Pinang. Sedangkan pada 27 Juni peluncuran dilakukan di Denpasar, kemudian pada 1 Juli di Bandung dan Medan serta pada 8 Juli di Banda Aceh, Manado, Kupang, Ambon, Jayapura, Padang dan Sorong.