Connect with us

Berita

PDIP Pangandaran Gelar Rapat Umum Serentak di Lima Dapil

Published

on

Bagikan sekiranya bermanfaat
  • 409
    Shares

PANGANDARAN, (SP) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran menggelar rapat umum yang berlangsung serentak di 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (13/4/2019).

Rapat umum dilaksanakan di Lapang Desa Cintaratu, Lapang Lingga Kencana Desa Sukanagara, Lapang Desa Putrapinggan, Lapang Desa Sukajaya dan Lapang Desa Cigugur

Dari pantauan seputarpangandaran.com, di Dapil 3 Rapat umum digelar di Lapang Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang, yang dihadiri oleh Para calon anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari PDIP dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Pada orasinya, salasatu Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengajak kader PDI Perjuangan untuk memperjuangkan dan memenangkan Jokowi-Maruf dan PDI Perjuangan.

Pada kesempatan tersebut, Assp mengatakan bahwa 4 hari lagi Indonesia menyambut Pemilu 2019. Oleh karena itu, ia meminta masyarakat untuk menjaga dan memenangkan PDI Perjuangan.

“PDI Perjuangan punya kesempatan untuk bisa memenangkan satu kali lagi secara nasional, bukan hanya di Pangandaran. Kalau kita mau kerja keras, kalau kita tidak lengah dan waspada, pasti kita menang,” katanya.

Ia mengatakan kerja keras yang sudah dilakukan selama empat tahun ini, menjadi alasan untuk memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Pangandaran.

Ke depan, dikatakannya, jika Joko Widodo kembali diberi amanah untuk memimpin Indonesia maka akan kembali dikeluarkan tiga kartu, salah satunya kartu prakerja.

“Nantinya anak muda yang belum dapat pekerjaan akan diberikan pelatihan untuk dapat kerjaan. Selain itu akan ada juga Kartu Sembako. Bikin kartu banyak ini untuk rakyat, perlu waktu, dan ini terus-menerus diperbaiki,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Sri Rahayu juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa selama masa pemerintahan empat tahun terakhir, sudah banyak yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Khusus di Kabupaten Pangandaran, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata juga telah bekerja keras untuk kepentingan masyarakat dan dapat dirasakan kiprahnya.

“Mulai dari pembangunan infrastruktur, menggratiskan biaya pendidikan dan kesehatan diseluruh Puskesmas. Selain itu, ada pula Kartu Indonesia Pintar untuk anak sekolah, Program Keluarga Harapan, dan kartu kesehatan untuk berobat gratis,” tuturnya.

Ia mengatakan pesta demokrasi pemilu lima tahunan bertujuan untuk mencari pemimpin yang membawa Indonesia lebih sejahtera dan tetap pada koridor persatuan Indonesia.

“Oleh karena itu, kita harus memberikan sosialisasi kepada orang-orang yang datang ke TPS untuk memilih Jokowi-Ma’ruf Amin dan PDI Perjuangan,” tambahnya.
(Iwan Mulyadi)

Silahkan berkomentar dengan santun

Advertisement
Comments

Cuaca Saat Ini

Alamat Redaksi