Pasca Debat Kandidat Pilkada Pangandaran, Ratusan Milenial Ikrar Dukung JUARA

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Performa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (Juara) pada saat mengikuti debat kandidat Rabu (18/11/2020) lalu, rupanya membuat banyak masyarakat Pangandaran kepincut.

Kecerdasan, penguasaan materi serta penyampaian visi misi pembangunan yang ditunjukkan pasangan Juara membuat tak kurang dari 300 anak muda di Kecamatan Mangunjaya berikrar untuk mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut.

Mereka adalah anak-anak muda yang tergabung dalam Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Maju Bersama Kecamatan Mangunjaya.

“Ya setelah kami menyaksikan acara debat kandidat di TV, kami bulat tekad mendukung Jeje-Ujang. Kami melihat pasangan calon ini lebih siap dan mumpuni untuk memimpin Pangandaran,” kata Eko Ketua KIM Maju Bersama, usai menggelar acara deklarasi dukungan di Kecamatan Mangunjaya, Kamis (19/11/2020) malam.

Eko menjelaskan selama ini pihaknya berusaha untuk memposisikan diri sebagai pemilih rasional dan menilai kapasitas calon Bupati dengan tolok ukur yang objektif.

“Setelah melihat debat kami jadi yakin bahwa mendukung Jeje-Ujang adalah solusi dan ikhtiar kami untuk menjadikan Pangandaran menjadi lebih maju,” kata Eko.

Baca juga:  PSM Makassar Juara Liga 1 2022/2023

Dia juga berharap ke depan, pasangan Jeje-Ujang bisa memberikan perhatian terhadap generasi muda yang selama ini berkiprah di bidang teknologi informasi dan industri kreatif lainnya.

“Anak-anak muda Pangandaran banyak yang memiliki potensi, minat dan bakat yang tentu saja perlu dukungan atau fasilitasi dari pemerintah,” katanya.***