Paratici Bakal Ikuti Jejak Antonio Conte Jika Dipecat Oleh Tottenham

ligaolahraga.com –

Berita sepak bola: Telah banyak diberitakan bahwa Antonio Conte akan dipecat oleh Tottenham Hotspur menyusul kritik pedasnya terhadap klub. Jika Conte benar-benar kehilangan pekerjaan, direktur olahraga Spurs Fabio Paratici akan mengikuti kepergian rekannya itu.

Kursi Antonio Conte sebagai manajer Tottenham Hotspur benar-benar panas setelah klub bermain imbang 3-3 melawan Southampton akhir pekan lalu (18/3).

Usai pertandingan, Conte juga mengatakan bahwa Tottenham adalah klub yang tidak memiliki mental juara dan itulah mengapa Spurs tidak pernah menang selama 15 tahun.

Pernyataan kontroversial Conte membuat media Inggris sibuk melaporkan bahwa sang manajer akan dicopot dari perannya oleh manajemen klub dalam waktu dekat.

Dan jika Conte kehilangan pekerjaannya, pasar kalsium mengatakan bahwa direktur Spurs yakni Fabio Paratici akan mengikuti jejak mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Paratici sendiri yang meyakinkan Daniel Levy, selaku presiden Spurs, untuk menunjuk Antonio Conte usai klub memecat Nuno Espirito Santo pada 2021.

Sekarang, dengan kepercayaan Levy yang mulai memudar pada Conte, Paratici diklaim lebih memilih meninggalkan Spurs daripada bekerja di klub tanpa Conte.

Baca juga:  Christopher Nkunku Diyakini Bakal Jadi Tandem Tepat untuk Romelu Lukaku di Chelsea

Sejak menjabat sebagai direktur klub pada Juni 2021, Paratici mencatat sudah banyak mendatangkan jebolan Serie A ke dalam skuat Tottenham.

Para pemain tersebut antara lain Rodrigo Bentancur, Dejan Kulusevski, Cristian Romero dan Destiny Udogie.

Tag artikel: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Fabio Paratici

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/paratici-bakal-ikuti-jejak-antonio-conte-jika-dipecat-oleh-tottenham