Ngebut dan Hilang Kendali, Pemotor Hantam Minibus di Pangandaran

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan minibus terjadi di sebuah tikungan di jalan raya Emplak Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (27/05/2021).

Kecelakaan ini terjadi karena diduga pemotor dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan saat menikung sehingga menghantam mobil dari arah berlawanan.

Diketahui pengendara sepeda motor bernomor polisi R 5466 AN, bernama Yuda Risandi (20 ) asal Cilacap Jawa Tengah dan pemilik mobil Cheprolet atas nama Nana (51) asal Tasikmalaya.

Menurut Nana, pemilik mobil, dirinya sudah melihat dari kejauhan sepeda motor tersebut sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Makanya mobil saya pun langsung ke pinggir, namun naas motor tersebut oleng kemungkinan tidak bisa mengendalikan kemudinya dan menghantam mobil bagian depan sebelah kanan,” ucapnya, di lokasi kejadian, Kamis (27/05/2021).

Saat ini, kata Nana, warga pun langsung sigap dengan membawa korban ke Puskesmas Kalipucang.

Di lokasi yang sama Petugas dari Polsek Kalipucang Bripka Apep Wardiana, mengatakan, kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan.

Baca juga:  Jelang Pilkada Pangandaran, Segera Dibentuk Satgas Anti Money Politik dan Mafia Pemilu

“Kecelakaan ini terjadi diduga akibat pemotor melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa berbelok ke kiri, sehingga menghantam mobil dari arah berlawanan,” jelasnya.

Apep menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi. Namun pemotor harus menjalani perawatan medis di Puskesmas Kalipucang.

“Pengendara sepeda motor terluka pada bagian kepala belakang, punggung, tangan dan kaki. Kendaraannya kita amankan sementara di mapolsek Kalipucang,” ungkapnya. (Eris Riswana)

  • Bagikan