NewJeans Bakal Comeback Juli, Kolaborasi dengan The Powerpuff Girls

LIMA The Powerpuff Girls dari The Powerpuff Girls akan muncul dalam versi Korea. Tiba-tiba, seekor kelinci putih muncul dengan ekspresi marah. Namun, ini bukan serial atau film animasi The Powerpuff Girls terbaru lho. Sebaliknya, hasil kolaborasi Powerpuff Girls dengan kelompok perempuan NewJeans di album terbaru nanti.

Seperti dilansir oleh allkpop, Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh NewJeans pada Senin (19/6). kelompok perempuan dibuat oleh ADOR Label merilis video di saluran YouTube dan akun Instagram resmi mereka berjudul Segera! EP ke-2 NewJeans ‘Bangun’. Dalam klip itu, kwintet mengumumkan akan melakukannya untuk kembali pada Juli 2023 dengan tajuk Bangkit.

Baca juga:

FLAVS Festival menambahkan FLO sebagai artis internasional

musik
Ini akan menjadi kolaborasi pertama NewJeans dengan serial animasi Amerika. ([email protected]_resmi)

Karya ini akan menjadi mini album kedua NewJeans setelah debut mereka pada Agustus 2021. Album ini berisi total enam lagu dengan tiga lagu sebagai judul lagu. Tiga lajang yang utama adalah sangat pemalu, ETADAN keren denganmu. Sedangkan lagu lainnya adalah MEROKOK DAN Bangkit. Masing-masing dari enam lagu ini akan memiliki video musik berbeda yang mewakili setiap anggota NewJeans.

Baca juga:  Tingkatkan Operasional Ritel Dengan AI

Sebagai kejutan bagi para penggemar, grup yang beranggotakan Minji, Hyein, Danielle, Haerin, dan Hanni ini akan merilis lagu sangat pemalu DAN melacak prolog Pertama. Lagu ini mengudara selama beberapa waktu sebelum mereka merilis album kedua mereka.

Bersamaan dengan itu, NewJeans juga mengumumkan akan merilis lagu spesial berjudul jins baru. Ini adalah salah satu lagu yang akan muncul di album. Bangkit.

Baca juga:

Steve Aoki mengundang Angela Aguilar ke ‘Invitame A Un Cafe’

musik
Album terbaru NewJeans akan memuat enam video musik dengan masing-masing member sebagai pemeran utama. ([email protected]_resmi)

Merujuk informasi dari ADOR, lajang inilah yang akan terjadi melacak prolog. Seperti kebanyakan judul lagu, lagu ini juga akan disertai dengan video musik hasil kerja sama dengan The Powerpuff Girls. Kolaborasi ini merupakan salah satu cara untuk merayakan ulang tahun ke 25 serial kartun tersebut.

“Video musik akan diproduksi untuk keenam lagu di mini album kedua NewJeans,” kata perwakilan agensi seperti dikutip dari Soompi.

album mini Bangkit akan dirilis pada 21 Juli 2023. Sementara itu, jins baru DAN sangat pemalu akan didengar oleh publik mulai 7 Juli 2023. (mcl)

Baca juga:

Saya tidak bisa melakukan pertunjukan, Suga BTS Sentil China



Source link