Mobil Jenazah Milik RSUD Pandega Pangandaran Terlibat Tabrakan Beruntun

  • Bagikan

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Tabrakan beruntun antara mobil ambulan, pick up dan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Tunggilis – Pangandaran, tepatnya, di blok Kedung Palumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (25/5/2021).

Kecelakan tersebut melibatkan satu mobil Ambulan Jenazah yang di kemudiakan Sigit (30) milik RSUD Pandega Pangandaran, mobil Pick Up dengan pengemudi Heri (40) serta dua pemotor Yudiansyah (28) dan Wahyu (30) yang sedang melakukan pengawalan mobil ambulan.

Menurut Saksi mata mengatakan, bahwa mobil jenazah yang dipandu oleh dua pemotor itu hendak mengantarkan satu jenazah dari RSUD Pandega ke Desa Maruyungsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

“Saat itu sepeda motor sedang mengawal mobil ambulan dan berniat mendahului mobil grandmax berwarna putih yang berada di depannya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lokasi ATM Setor Tunai di Pangandaran

Lalu, kata Nurholis, tiba – tiba Mobil grandmax berhenti mendadak, namun langsung kabur ke arah Pangandaran. Sementara mobil pick up di belakangnya juga mengerem mendadak.

“Di duga sih, mobil pick up warna hitam oleng ke kanan, lalu sepeda motor yang melakukan pengawalan tersebut menghantamnya,” ujar Nurholis di lokasi kejadian, Selasa (25/5/2021).

Sementara mobil ambulan pengantar jenazah pun ikut terbentur oleh bagian belakang mobil pick up yang melarikan diri.

“Kemungkinan mobil pick up itu berbalik arah setelah ke tertabrak motor lalu bagian belakang pik up membentur bagian depan ambulans,” jelas Nurholis.

Meskipun demikian sopir ambulan selamat sementara kedua pemotor pemandu ambulan jenazah, langsung dilarikan ke Puskesmas Kalipucang.

BACA JUGA :  Alhamdulillah, Pangandaran Tidak Termasuk Daerah yang Diberlakukan PSBB Proporsional¬†

“Untuk kendaran yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh pihak Kepolisian dan dibawa ke Mapolsek Kalipucang,” pungkasnya. (Eris Riswana)

  • Bagikan