‘Mission: Imposible-Dead Reckoning Part One’, Dedikasi Tom Cruise pada Dunia Film

PRESTASI menakjubkan Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu menjadi tanda positif bagi keberadaan film layar lebar. Film ini ada di sebelah John Wick: Bab 4 Film aksi terbaik tahun ini.

Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu kembali merajai franchise terbaik bergenre action yang masih eksis di Hollywood. Setiap elemen film ini merupakan wujud dedikasi Tom Cruise di layar lebar.

Baca juga:

Film kelima kurang memuaskan, simak urutan serial ‘Insidious’ terbaik

Sebagai bintang utama, Tom Cruise masih menjadi penentu hasil yang memuaskan. Perhitungan Mati bagian satu. Setelah menjadi ‘penyelamat’ berlalu Senjata Top: Maverick (2022), Cruise sekali lagi memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor terbaik di industri ini.

Selain dedikasi Cruise, ada campur tangan Christopher McQuarrie yang menduduki kursi direktur M:I untuk ketiga kalinya. Kedekatan Cruise dan McQuarrie yang sudah bekerja sama lebih dari delapan kali menjadi aset berharga bagi mereka. Misi: Mustahil7. Sutradara menerjemahkan ambisi Cruise agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Skill McQuarrie patut diacungi jempol. Dia sepertinya tahu formula terbaik untuk mengawinkan cerita mata-mata dengan adegan aksi ekstrim. Hasilnya brilian. Misi: Mustahil7 memiliki alur cerita bertema mata-mata yang nyaman untuk diikuti. Runtime film ketujuh yang berdurasi 163 menit ini tidak kentara dan tidak menyebabkan kantuk sama sekali.

Baca juga:  Media Vietnam Nilai Timnas Indonesia Bisa Sulitkan The Golden Star di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Misi: Perhitungan Mati yang Mustahil Bagian Satu rilis pada 14 Juli 2023. Selanjutnya datang bagian kedua, direncanakan rilis pada 28 Juni 2024. Rilisan terbaru ini masih setia pada akar cerita yang tidak lepas dari perang mata-mata, konspirasi misterius dan aksi Ethan Geng Hunt, penuh ide cemerlang saat menjalankan misi.

Cerita berkisar pada upaya Hunt untuk melawan musuh barunya, kecerdasan buatan bernama Entity, yang akan menguasai dunia melalui teknologi. Ide plot tetap bisa dihadirkan dengan cara yang menarik, meski sudah ada cerita yang beredar di pasaran dengan tema ancaman AI. Bahkan catatan kecil ini tidak mengganggu peran besar plot melawan Misi: Mustahil7. Kisah yang dibangun menjadi jembatan licin bagi setiap aksi gila yang dilakukan Tom Cruise sepanjang film.

Predikat Bintang film nyata terakhir yang diperbaiki oleh Steven Spielberg untuk Cruise terbukti bukan isapan jempol belaka. Ia kembali menghadirkan adegan aksi yang melampaui batas wajar, bahkan bisa dikatakan mustahil.

Cruise sepertinya tidak kehabisan ide untuk membangkitkan cerita Ethan Hunt dan membuatnya tetap memukau di adegan-adegan ekstrim, seperti BASE melompat dari tebing yang menjadi sajian utamanya. Perhitungan Mati bagian satu.

Baca juga:

Tim produksi ‘Squid Game 2’ meminta maaf atas masalah syuting di bandara

film
Pemeran ‘Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One’. ([email protected])

Adegan melompat dari tebing dengan sepeda motor berhasil membuat saya dan semua penonton bioskop tercengang. Detik-detik Ethan Hunt yang terbang bebas di angkasa menjadi alasan yang cukup untuk menonton film ini di layar lebar.

Baca juga:  Bima Sakti Ungkap Target Timnas Indonesia U-17 pada Laga Melawan Barcelona Juvenil

Adegan ini juga membuktikan bahwa pernapasan dan otot Cruise masih cukup baik, setara dengan jeroannya yang tak pernah menyusut, meski ia sudah memiliki enam kepala.

Penampilan Simon Pegg dan Ving Rhames, sang mantan aktor, kembali memenuhi ekspektasi di film ini. Benji (Simon Pegg) dan Luther (Ving Rhames) memperkenalkan warna baru dan berbeda sebagai tim Ethan Hunt. Pesona yang terpancar dari Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust. Meski penampilannya tidak sebanyak dua film sebelumnya, Ilsa tetap memiliki kontribusi besar dalam misi Hunt.

Penyatuan Hayley Atwell dan Pom Klementieff juga memperkaya kisah film ketujuh ini. Penampilan mumpuni dari kedua aktris tersebut membawa energi dan emosi baru kalkulus mati Pujian juga pantas untuk diberikan kepada Hayley Atwell yang berhasil menghadirkan karakter Grace, wanita baru dalam pusaran Ethan Hunt. Kombo Tom Cruise-Hayley Atwell membawa angin segar yang begitu menyenangkan sepanjang film.

Beberapa elemen ekstrim yang dilakukan secara praktis juga harus menjadi tamparan bagi film ini. blockbuster lainnya. Cruise membuktikan bahwa film laga dengan adegan ekstrim yang tidak mengandalkan efek digital masih digandrungi banyak orang.

Baca juga:  Pemerintah Tetapkan 1 Syawal pada Sabtu 22 April

Mission: Impossible – Dead Reckoning Bagian Satu itu juga membuktikan bahwa ini tidak lekang oleh waktu, bahkan penyelamat industri. Akting Tom Cruise memang patut untuk ditunggu bersama franchise-nya Misi yang mustahil masih bergulir. (dll.)

Baca juga:

Wolverine dengan kostum aslinya di ‘Deadpool 3’



Source link