SEPUTARPANGANDARAN.COM – Sebuah minibus Honda Brio warna silver bernomor polisi D 1136 CB mengalami kecelakaan tunggal, di blok Liposos Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, sekitar pukul 17.00 WIB, Jum’at (7/2/2020).

Mobil yang berpenumpang 4 orang asal Bandung ini, terjun bebas ke sawah yang baru ditanami padi.

Warga Dusun Kedung Palumpung Edi (40) mengatakan saat sedang santai di rumah mendapat kabar telah terjadi kecelakaan mobil yang masuk ke sawah di blok Liposos Ciganjeng, dengan posisi terbalik.

“Saya penasaran langsung ke lokasi dan ternyata benar mobil terjun ke sawah,”ungkapnya.

Menurutnya mobil tersebut datang dari arah Pangandaran dan begitu sampai dilokasi kejadian masuk ke sawah milik warga yang baru ditanami padi.

“Korban dari Bandung 4 orang dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan. Diduga mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.” tuturnya.

Kepala Polisi Sektor Padaherang Ajun Komisaris Edih Permana, membenarkan telah terjadi kecelakaan mobil masuk ke sawah di blok Liposos Desa Ciganjeng dan langsung memerintahkan anggotanya untuk ke lokasi kejadian.

“Iya betul, tadi anggota sudah berangkat ke lokasi kejadian. Namun penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” tambahnya. (*)