MINI Cooper SE Convertible EV Hanya Ada 999 Unit

KabarOto.com – MINI telah meluncurkan mobil baru dengan model Cooper SE Convertible EV. Namun harus cepat, karena konon mobil ini hanya akan ada 999 unit dan akan dipasarkan di Eropa.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 3850 mm, lebar 1727 mm dan tinggi 1427 mm. Sedangkan jarak sumbu roda 2495 mm dan ukuran bagasi 160 liter.

Baca Juga: MINI Cooper S Paket Sport 3 Pintu Resmi Dijual Rp 1,2 Miliar Di Indonesia, Simak Speknya

Perbedaan utamanya hanya tersedia dalam 2 warna yaitu Enigmatic Black dan White Silver. Selain detail yang sangat eksklusif pada gagang pintu, badge di samping, serta nomor seri dan warna Resolute Bronze di lampu depan dan belakang.

Kemudian atap soft top memiliki detail seperti bendera Union Jack berwarna hitam. Sementara atap dinaikkan atau diturunkan dengan kecepatan hingga 30 km/jam. Serta velg yang konon dibuat dari bahan daur ulang, berukuran 17 inci, dibalut ban berukuran 205/45 R17.

Baca Juga: MINI Cooper S Convertible Seaside Edition 30th Anniversary Edition Model Atap Terbuka

Di dalam, ia memiliki jok dan pemanas kulit, serta setir kulit, serta beberapa trim dalam warna Piano Black dengan aksen kuning. Lalu ada fitur seperti Head-Up Display, Active Cruise Control dengan fungsi Stop & Go dan Mini Driving Assistant.

Baca juga:  Marvel's Spider-Man 2 Hanya Hadir di PS5 20 Oktober, Detail Collector's & Digital Deluxe Editions – PlayStation.Blog

Dilengkapi dengan baterai 32,6 kWh, menghasilkan tenaga 184 hp, menghasilkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 8,2 detik. Sedangkan jaraknya sekitar 201 kilometer untuk sekali pengisian.