Megawati Sebut Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Tetap Bersama PDIP

Megawati Sebut Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Tetap Bersama PDIP

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri menyampaikan partai kebijakan pemerintah pendukung pasangan Ganjar-Mahfud akan mengikuti sikap kebijakan pemerintah yang akan diambil PDIP pada pemerintahan lima tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan Megawati di mana bermula menyapa para ketua umum Parpol pendukung Ganjar-Mahfud yang mana hadir pada arena Rakernas V PDIP yang dilakukan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, hari terakhir pekan (24/5/2024).

Megawati menceritakan, sempat melakukan pertandingan dengan Ketua Umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud pasca kontestasi Pilpres juga Pileg 2024 selesai dilaksanakan.

“Pemilu Pileg Presiden, beliau bertiga menyatakan pada saya, lantaran saya juga bertanya, bahwa ini pileg pilpres telah dinyatakan selesai. Tetapi tentu saya ingin menanyakan, bapak bertiga bagaimana?” tanya Megawati untuk Ketua Umum parpol pendukung Ganjar-Mahfud.

“Saya masih terus mau terlibat sejenis PDI Perjuangan,” ucapannya menirukan jawaban melawan pertanyaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Megawati turut mengucapkan terima kasihnya terhadap para Parpol pendukung Ganjar-Mahfud yang dimaksud telah setia bersatu partai yang dimaksud dipimpinnya.

Baca juga:  Soal Koalisi Besar Prabowo, PDIP Pilih Solid dengan PPP-Perindo-Hanura

“Saya tentunya sangat berbesar hati kemudian mengucapkan beribu-ribu terima kasih, sebab sebetulnya harusnya begitulah tata krama yang mana namanya di negara kita ini,” ujarnya.

Dalam acara Rakernas V ini, turut hadir Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), lalu Waketum PPP Rusli Effendy.

Artikel ini disadur dari Megawati Sebut Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud Tetap Bersama PDIP