Film  

MD Pictures Rilis Film Bismillah Kunikahi Suamimu

MD Pictures bersama MAXstream akan merilis film tersebut ‘Bismillah aku nikahi suamimu’ pada 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Drama besutan sutradara ternama Benni Setiawan ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama diantaranya Syifa Hadju, Mikha TambayongRizky Nazar, Refal Hady, Dede Yusuf dan Unique Priscilla.

Manoj Punjabi, pendiri dan CEO MD Pictures, mengatakan “MD Pictures konsisten dalam menyampaikan konten konten hiburan terbaik dari berbagai genre. Melalui film drama “Bismillah I Marry Your Husband”, kita sudah siap mengajak dan menghibur masyarakat Indonesia untuk menyaksikan rumitnya kehidupan keluarga 3 orang yang Mencari kebahagiaan. Segera ke bioskop mulai 23 Februari 2023 untuk bertemu dengan Hanna, Malik dan cathy”

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel agar tetap relevan dengan perkembangan di segala lapisan kehidupan masyarakat Indonesia.Film Bismillah Kunikahi Suamimu menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia membuka peluang kemajuan bangsa dengan mendukung berbagai konten hiburan digital berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan fitur MAXstream sejak saat itu. peluncurannya pada tahun 2018, dimana hingga saat ini MAXstream telah memiliki 300 konten original (film dan serial) untuk memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik kepada seluruh pelanggan dan mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia pemetaan melalui penggunaan state-of-the-art teknologi digital. .”

Baca juga:  Renault Rilis SUV Listrik Megane E-Tech di Indonesia, Harga Rp1,3 Miliar

Untuk mendukung kegiatan promosi, MD Pictures juga bekerja sama dengan platform distribusi video pendek terkemuka, TIK tok sebagai mitra konten resmi dari film “Bismillah Aku Menikahi Suamimu”. Dari tanggal 15 Februari hingga 6 Maret 2023, penggemar film drama dan pengguna TikTok di seluruh Indonesia dapat menyaksikan berbagai konten eksklusif seperti kutipan dari sebuah filmringkasan, Di balik layaruntuk mewawancarai klip dengan kru dan pemeran “Suami Bismillah Kumarhi” melalui akun resmi TikTok @mdentertainmentofficial.

Tentang soundtrack “Bismillah I Marry Your Husband”

Gambar MD kembali mengumumkan film terakhir yang akan segera tayang yaitu berjudul “Bismillah aku menikah dengan suamimu”. Untuk menemani kisah ini, musik MD juga menyiapkan lagu bersama dengan dua komponis hebat Indonesia yang berada di balik karya tersebut soundtrack film “Bismillah Aku menikah dengan suamimu.”

Baca juga:  Cheris & Ruelle Rilis Hadir 10 Februari di KlikFilm

Diantaranya bekerja Ade Govindabersama musik MD DAN Rekaman MyMusic berhak ‘Di Depan Mata’. bernyanyi secara langsung Mikha Tambayongpemeran “Bismillah aku menikah dengan suamimu”, yang bercerita tentang merelakan seseorang demi kebahagiaan orang yang dicintai.

Selain itu, ini istimewa soundtrack bekerja Melly Goeslaw menjadi soundtrack berikutnya untuk film ini. dinyanyikan oleh Rumah Sakit Maisalagu berjudul ‘pergi’ Memiliki lirik yang menyentuh. Lagu ‘pergi’ yang paling indah terlibat dengan musik orkestra dan aransemen musik Anto Hoed. Berdasarkan Melly Goeslawlagu ini memiliki arti yang begitu dalam karena bercerita tentang pengorbanan seseorang.

Lagu ‘Di Depan Mata’ DAN ‘pergi’ dapat didengar oleh banyak orang platform siaran digital. Seperti ini video musik resmi yang hanya bisa dinikmati di channel YouTube musik MD.