Max Verstappen Tak Senang dengan Kemenangan Perez di Jeddah

ligaolahraga.com –

Berita F1: Komentator F1 David Croft melihat hubungan Max Verstappen dengan Sergio Perez memanas lagi setelah keduanya bertarung memperebutkan poin untuk lap tercepat di Arab Saudi.

Red Bull Racing kembali mendominasi Grand Prix Arab Saudi akhir pekan lalu. Dua wakilnya memenangkan tempat pertama dan kedua. Sergio Perez menempati podium tertinggi, sedangkan Max Verstappen satu tingkat di bawahnya.

Usai balapan di Sirkuit Jeddah, tersiar kabar bahwa hubungan keduanya sempat tidak harmonis. Masalah renggangnya hubungan Perez-Verstappen dituding sebagai penyebab miskomunikasi selama balapan Grand Prix Arab Saudi.

Red Bull Racing meminta mereka mempertahankan waktu putaran 1 menit 33,00 detik. Namun, Verstappen enggan mendengarkan instruksi tim. Tentu saja, Perez kesal dengan perbedaan informasi yang didapatnya, apalagi rekannya mencuri poin bonus lap tercepat.

“Mereka mendominasi F1 di lintasan tetapi nyaris tidak mencapai posisi dua teratas di Bahrain dan memiliki masalah di seri Arab Saudi,” kata komentator F1 David Croft.

“Setelah balapan masih ada percikan api di antara kedua pembalap. Perez tidak terima disuruh mencapai target lap time yang lebih lambat dari rekannya,” tambahnya.

Baca juga:  Usung Tema Lifestyle, Mazda Perkenalkan Hasil Kolaborasi dengan Jeffry Tan

“Ini adalah tahun terakhir kontrak Perez dengan Red Bull Racing dan tampaknya belum ada rencana untuk perpanjangan.”

“Jos Verstappen jelas terlihat tidak senang. Putranya finis dan memimpin kejuaraan dunia tetapi dia bahkan tidak tersenyum,” lanjut pria Inggris itu.

Usai seri kedua F1 2022, Max Verstappen masih berada di puncak klasemen pebalap. Pemain muda asal Belanda itu hanya unggul 1 poin dari peringkat kedua Sergio Perez.

Tag Artikel: Max Verstappen, Sergio Perez, Red Bull, F1 2023, GP Arab Saudi

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-tak-fun-dengan-kemenangan-perez-di-jeddah