Mauricio Pochettino Keluhkan Chelsea Terlalu Banyak Pemain

Pelatih Mauricio Pochettino baru saja memimpin Chelsea mengalahkan Wrexham dalam laga uji coba dengan skor 5-0.(FOTO: Twitter Chelsea)

KAROLIN UTARA – Manajer Mauricio Pochettino baru saja membawa Chelsea menjalani tes 5-0 melawan Wrexham.Setelah menang telak, Pochettino mengeluhkan Chelsea yang memiliki terlalu banyak pemain.

Dalam laga melawan Wrexham, Chelsea menang berkat gol Ian Maatsen (dua), Conor Gallagher, Christopher Nkunku dan Ben Chilwell. Usai pertandingan itu, Pochettino mengeluhkan Chelsea yang memiliki terlalu banyak pemain.

“Chelsea memiliki banyak pemain. Kami perlu menganalisis dan mengevaluasi untuk memanfaatkan skuat Chelsea yang gendut ini,” kata Pochettino, dikutip dari Tujuan Internasional.

Gendutnya skuad Chelsea membuat Pochettino harus membuat penilaian yang akurat terhadap pemain. Namun, Pochettino senang karena bisa mengikuti perkembangan pemain Chelsea, baik pemain senior maupun pemain muda.

Pochettino menilai para pemain muda Chelsea masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Baru setelah itu baru bisa dinilai apakah pemain muda itu bisa masuk skuat utama Chelsea atau tidak.

“Senang melihat semua pemain muda menunjukkan kualitasnya. Tapi nyatanya mereka masih butuh waktu untuk terus berkembang,” kata Pochettino.

Chelsea sendiri setidaknya telah melepas 12 pemain, termasuk Kai Havertz, Mason Mount, dan Mateo Kovacic. Chelsea akan melanjutkan uji coba pramusim melawan Brighton akhir pekan ini di Lincoln Financial Field.

Penerbit: Coro Montana

Ikuti berita Sportsstars di berita Google