Mauricio Pochettino Isyaratkan Chelsea Masih Butuh 1 Gelandang Lagi

Pelatih Mauricio Pochettino menyebut Chelsea masih membutuhkan seorang pemain lagi pada bursa transfer.  (FOTO: Twitter Chelsea)

ATLANTA – Pelatih Mauricio Pochettino menyebut Chelsea masih membutuhkan seorang pemain lagi pada bursa transfer. Yaitu seorang pemain tengah atau gelandang. 

Pochettino akui jika Chelsea masih membutuhkan satu gelandang lagi untuk arungi musim 2023-2024. Pochettino juga membocorkan jika Chelsea sedang mengejar gelandang tersebut. 

“Setidaknya kami masih membutuhkan seorang gelandang lagi. Kami akan berusaha untuk mendapatkan itu,” kata Pochettino seperti dikutip dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano di Twitter.

“Mungkin kami butuh beberapa minggu untuk dapatkan gelandang baru itu. Yang pasti klub sedang mengusahakan transfer tersebut,” lanjutnya. 

Banyak yang menduga sosok gelandang yang sedang diincar Chelsea adalah Moises Caicedo. Gelandang Brighton itu memang sudah lama diincar oleh Chelsea. 

Sayangnya Brighton memasang harga mahal untuk klub peminat Caicedo. Chelsea sendiri sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. 

Mulai dari kalahkan Wrexham 5-0 hingga menang 4-3 atas Brighton. Chelsea berikutnya akan melawan Newcastle United pada Kamis (27/7/2023) di Mercedes-Benz Stadium.
 

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News