Mauricio Pochettino Beberkan Strategi Awal Rombak The Blues

LONDON – Bos baru Chelsea Mauricio Pochettino tiba di Stamford Bridge dan segera beraksi untuk menjalankan rencananya untuk The Blues.

Chelsea menunjuk Pochettino pada akhir Mei setelah finis di urutan ke-12 di Liga Premier setelah musim yang penuh gejolak di mana Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Frank Lampard mengelola tim.

Pochettino, 51, yang menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi, mulai bekerja pada 1 Juli dan berharap bisa mengubah nasib Chelsea setelah hasil terburuk mereka sejak 1994.

“Tujuan saya adalah untuk menang, tujuan saya adalah untuk menang,” kata mantan manajer Tottenham Hotspur dan Paris St Germain itu kepada wartawan di Stamford Bridge, Jumat (7/7/2023).

Terlepas dari optimisme tersebut, Pochettino mengakui masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum menghadapi Liverpool dalam pertandingan pembukaan mereka pada 13 Agustus.

“Bagi saya, jelas yang terpenting adalah memiliki skuat yang sangat seimbang. Rencananya adalah mengurangi jumlah pemain.

“Salah satu tantangannya adalah membuat orang memercayai penilaian saya… Itulah kekuatan terbesar yang bisa Anda miliki.” itu ditutup.

Baca juga:  OnLeaks dan SmartPrix Berbagi Render Awal Galaxy Z Fold 5

FOTO: Gambar Aksi melalui Reuters/Matthew Childs

(Arie Yudhistira)

Ikuti berita Sportsstars di berita Google