Massimiliano Allegri Beri Indikasi Angel Di Maria Dicadangkan vs Freiburg

ligaolahraga.com –

Berita Liga Europa: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasi Angel Di Maria dan Federico Chiesa kemungkinan akan berada di bangku cadangan untuk pertandingan tersebut kaki babak kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Freiburg.

Bianconeri mengumumkan skuad yang diboyong ke Jerman untuk laga penentu yang akan dimainkan pada Jumat (17/3), dini hari WIB.

Angel Di Maria dan Federico Chiesa kembali ke skuad setelah absen dalam pertandingan akhir pekan lalu melawan Sampdoria. Namun, kondisinya tetap memprihatinkan.

“Sangat mungkin mereka tidak pemula karena mereka baru pulih pagi ini, tapi mereka bisa berguna dalam pertandingan seperti ini,” kata Allegri dikutip dari Sepak bola-Italia.

“Dusan Vlahovic sangat sedih karena dia belum mencetak gol baru-baru ini, tetapi dia baik-baik saja secara fisik. Saya tenang dan saya yakin dia akan segera mencetak gol lagi. Saya akan mengevaluasi Chiesa dan Di Maria besok pagi dan dari sana, saya akan membuat keputusan tentang berbaris.”

Diberitakan bahwa Di Maria hanya diistirahatkan saat absen melawan Sampdoria namun memiliki masalah yang membuat Massimiliano Allegri was-was menggunakan jasanya.

Baca juga:  Massimiliano Allegri Sebut Juventus Mustahil Tembus Zona Liga Champions

“Sayangnya, Di María cedera setelahnya kaki pertama melawan Freiburg dan saya harus melewatkan beberapa sesi latihan”, lanjut pelatih Juventus.

“Pemeriksaan berjalan lancar hari ini, yang berarti dia tidak bisa bermain banyak, tapi kami berisiko kehilangan dia selama 40 hari karena itu terjadi pada bulan September. Pertandingan besok penting, tetapi kami memiliki banyak pertandingan jelang musim.”

Tag Artikel: Angel Di Maria, Juventus, Freiburg, Liga Europa, Massimiliano Allegri, Federico Chiesa

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-beri-indication-angel-di-maria-dicadangkan-vs-freiburg