Masih Cedera, Alex Rins Terpaksa Pakai Kursi Roda di Pesta Pernikahannya

Alex Rins (LCR Honda) terpaksa duduk di kursi roda di pesta pernikahannya (Foto: Instagram/@luciocecchinellolcr)

IBIZA – Alex Rins menggelar resepsi pernikahannya dengan Alexandra Urbi akhir pekan lalu di Ibiza, Spanyol. Menariknya, pebalap LCR Honda itu terpaksa merayakan hari bahagianya dengan menggunakan kursi roda dan kruk.

Seperti diketahui, Rins mengalami patah kaki pada balapan MotoGP Italia 2023, Juni lalu, di Autodromo Internazionale del Mugello. Akibatnya, pembalap Spanyol itu harus menjalani dua kali operasi dan perlu pemulihan hingga Agustus mendatang.

Sayangnya, Rins telah merencanakan untuk mengadakan pernikahan selama liburan musim panas 2023. Sehingga pilot berusia 27 tahun itu muncul di hari bahagianya dengan mengenakan setelan jas namun menggunakan alat bantu berupa kursi roda dan kruk.

Alex Rins (LCR Honda) berjalan menggunakan kruk saat menggelar resepsi pernikahannya di Ibiza (Foto: Instagram/@luciocecchinellolcr)
Alex Rins (LCR Honda) berjalan menggunakan kruk saat menggelar resepsi pernikahannya di Ibiza (Foto: Instagram/@luciocecchinellolcr)

Hal itu terlihat dari unggahan pemilik tim LCR Honda, Lucio Cecchinello yang diundang dalam resepsi pernikahan tersebut. Pria asal Italia itu membagikan momen bahagia sang pembalap melalui akun Instagram miliknya @luciocecchinellollolcr.

A&A (Alex & Alexandra), Anda membuat musim panas kami bersinar dan unik. Perayaan yang indah!tulis Cecchinello dalam unggahannya, dikutip Selasa (25/7/2023).

Sementara itu, salah satu sahabat Rins, Aleix Espargaró, juga mengunggah momen di hari bahagia itu. Pebalap tim Aprilia Racing itu memposting foto sahabatnya menari di atas panggung mengenakan penyangga kaki.