Masakan Daging Asap Halal Khas NTT Ada di Bandung

TAHU daging sapi merupakan makanan khas Nusa Tenggara Timur (NTT). Makanan ini sangat terkenal di Indonesia.

Namun bagi warga Bandung, untuk menikmati kuliner lezat ini tidak harus jauh-jauh ke NTT. Karena di sini ada Sei Sapi Lamalera yang menyajikan aneka olahan daging asap.

Baca juga:

5 manfaat merendam kurma dalam air untuk tubuh

kuliner
daging renyah dan berair dipotong tipis-tipis dengan tambahan kaldu dan daun pepaya. (Humas Bandung)

Kelezatan aroma khas daging sapi yang diasap khusus dengan kayu kosambi. Inilah ciri khas rasa dari saus daging Lamalera ini.

daging renyah dan berair dipotong tipis-tipis dengan tambahan kaldu dan daun pepaya. Selain itu disajikan dengan beberapa pilihan saus lada khas Indonesia.

Diantaranya adalah sambal lu’at, sambal ijo, sambal rica-rica, balada, kecombrang, sambal matah, sambal andaliman dan lada hitam.

Baca juga:

Susu kurma membuat awet muda

kuliner
Mencoba menyentuh lidah masyarakat kota Bandung dengan menghadirkan menu Tumis Sapi Cabe Gendot (Humas Bandung)

“Kami mencoba menyentuh bahasa masyarakat kota Bandung dengan memperkenalkan menu Sapi Oseng Cabe Gendot,” ujar Operations Manager Sei Sapi Lamalera Raphael Armand.

Bagi konsumen yang ingin makan di rumah juga tersedia dalam bentuk beku dengan kemasan vakum yang praktis dan dapat dipesan secara online. on line.

Penasaran ingin mengapresiasi kelezatan Sei Sapi Lamalera ini? Anda bisa mendapatkannya dari Jalan Bagus Rangin No. 24A dan Jalan Emong No. 9 Kota Bandung. Tunggu apa lagi, yuk. (Imanha/Jawa Barat)

Baca juga:

Mengkonsumsi biji kurma saat buka puasa membawa segudang manfaat



Source link