Marco Bellinazzo: Inter Milan Akan Jual Pemain Pentingnya

Berita Liga Italia: Menurut jurnalis Italia Marco Bellinazzo, Inter Milan sangat mungkin melakukan penjualan besar selama jendela transfer musim panas.

Dalam sebuah wawancara dengan TVPlay, jurnalis Marco Bellinazzo menjelaskan bahwa situasi keuangan Inter Milan sedang buruk. Kondisi tersebut membuat Nerazzurri sangat mungkin menjual satu atau dua nama besar dari tim tersebut.

“Nerazzurri masih perlu pulih dari rekor defisit yang terjadi selama pandemi. Mereka menandatangani kesepakatan dengan UEFA untuk memenuhi parameter tertentu, seperti kesepakatan yang ditandatangani pada Agustus lalu,” ucapnya.

“Oleh karena itu, trennya harus ke arah pengurangan utang dan upah, sejalan dengan kesepakatan yang mereka tandatangani dengan UEFA,” lanjutnya.

“Mungkin akan ada penjualan satu atau lebih nama besar selama musim panas, yaitu pemain dengan gaji tertinggi, saya pikir idenya adalah mencoba dan menjual setidaknya pemain yang tidak lagi dianggap penting bagi tim.” dia menyimpulkan.

Inter sendiri tidak asing dengan penjualan besar. Nerazzurri bahkan menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dan Romelu Lukaku ke Chelsea dengan harga yang sangat mahal di musim panas 2021.

Baca juga:  Kepalanya Alami Benturan, Ilija Spasojevic Curhat Buruknya Proteksi Pemain di Liga 1

Sementara musim panas lalu dikabarkan Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni akan dijual, meski pada akhirnya Inter mengambil sikap protektif dengan tidak menjual kedua pemain tersebut.

Alasan mendasar mengapa hal ini masih mungkin terjadi adalah karena nerazzurri masih berusaha memenuhi target finansial ambisius yang harus dipenuhi.