Man City Ingin Hilangkan Klausul Rilis dalam Kontrak Erling Haaland

ligaolahraga.com –

Berita sepakbola: Klub Liga Inggris Manchester City ingin menghapus klausul pelepasan yang tertuang dalam kontrak Erling Haaland. Apa alasannya?

Erling Haaland didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund musim panas lalu. Tidak butuh waktu lama bagi Haaland untuk membuat dampak besar dengan tim barunya. Hingga saat ini, striker Norwegia itu telah mencetak 42 gol di semua kompetisi, termasuk 28 gol dalam 26 pertandingan Liga Inggris dan sepuluh gol di babak penyisihan grup Liga Champions, dan mencetak hat-trick keenamnya musim ini dalam kemenangan 6-1 -0 atas Burnley di perempat final Piala FA akhir pekan lalu.

Pemain Norwegia itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, seperti yang terlihat musim panas lalu ketika Haaland tidak hanya dicari oleh City tetapi juga oleh Real Madrid, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich.

City akhirnya memenangkan perlombaan untuk mengontrak Haaland dari Borussia Dortmund, yang, seperti kebanyakan kesepakatan dalam sepak bola modern, berisi banyak opsi dan klausul pelepasan. Haaland, yang memiliki kontrak hingga Juni 2027, memiliki klausul rilis £200 juta.

Baca juga:  Erick Thohir Ingin Piala Dunia U-20 2023 Jadi Penanda Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

Dilansir dari 90Min, dikabarkan Man City ingin menghapus klausul pelepasan sang pemain dalam kontraknya. Hal itu dilakukan The Cityzens untuk mengantisipasi kabar bahwa Real Madrid dan Bayern Munich tertarik untuk mengontraknya. Artinya, City membuka kemungkinan perpanjangan masa bakti sang pemain untuk mencabut klausul pelepasan.

Label barang: Erling Haaland, Manchester City

Diposting oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/man-city-want-eliminate-klausul-rilis-dalam-contract-erling-haaland