BERITA  

Malam Hari di Pantai Timur Pangandaran Kini Semarak dan Mandi Cahaya

Kawasan Pantai Timur Pangandaran, terus ditata. Satu anjungan dengan diapit air macur warna warni kini ramai dikunjungi warga dan wisatawan. (foto : Sumarwoto/MyPangandaran)

SEPUTARPANGANDARAN.COM – Kawasan destinasi wisata Pantai Pangandaran makin semarak. Tak hanya di Pantai Barat, kini Pantai Timur Pangandaran juga menyedot perhatian warga dan wisatawan.

Sebuah spot swafoto baru di Pantai Timur Pangandaran rampung dibangun dan kini menjadi primadona bagi mereka yang hobi swa foto. Dua kolam kembar yang menyemburkan air mancur beraneka warna kini jadi tempat favorit.

Lokasinya terletak di plaza pantai timur, tak jauh dari cagar alam dan tempat pelelangan ikan Pangandaran. Setiap malam, Plaza Pantai Timur ini menjadi titik keramaian baru di Pantai Timur.

Padahal, sebelumnya di lokasi ini relatif sepi saat malam tiba. Atraksi air mancur bermandikan ragam warna lampu menjadi sesuatu yang mampu memikat hati pengunjung.

Belum lagi kerlip lampu yang dipasang di pohon seolah melengkapi keindahan lanskap di ujung pantai timur Pangandaran ini.

Pembangunan air mancur dan plaza pantai timur tersebut merupakan bagian dari proyek penataan Pantai Pangandaran. Hingga saat ini pengerjaannya digeber agar segera rampung.

Baca juga:  Ketum Esport Jabar Kukuhkan Pengcab se Priangan Timur di Pangandaran

Selain membangun air mancur di Plaza Pantai Timur, bangunan ikonik lainnya yang menyita perhatian pengunjung adalah Sky Walk di Pantai Barat.