Film  

Lima Tayangan Korea Terbaru Netflix dengan Berbagai Genre Menarik

Deretan acara Korea di Netflix tahun demi tahun terus memukau penonton. Berbagai kisah dengan berbagai genre seperti drama komedi romantis atau kisah aksi penuh aksi siap menemani para penggemar di seluruh dunia. Bagi Anda yang ingin menjelajahi pertunjukan Korea dalam berbagai bentuknya, mulai dari aksi melawan rentenir di Bloodhounds, hubungan keluarga yang kompleks di The Good Bad Mother, atau melawan utusan masa depan di Black Knight, lihat rekomendasi kami untuk lima judul baru yang akan datang. segera di Netflix di bawah ini.

ksatria hitam

Penggemar elemen fiksi ilmiah atau futuristik pasti akan menikmati Black Knight, yang menampilkan masa depan distopia dan dunia yang kering akibat polusi ekstrem. Di dunia ini, kurir bernama Black Knights mencoba bertahan hidup di jalanan berpasir Seoul yang berbahaya untuk mengirimkan barang-barang penting, salah satunya adalah oksigen. Kurir menjadi idola yang didambakan setiap orang, sehingga persyaratan untuk menjadi kurir sangatlah sulit.

Seri ini menampilkan beberapa elemen penting dan menarik, mulai dari seragam kurir yang futuristik, tampilan truk yang garang, hingga efek visual yang memukau. Dibintangi oleh Kim Woo-bin, Song Seung-heon, Kang You-seok dan Esom, Black Knight dapat disaksikan di Netflix.

Baca juga:  5 Fakta Menarik Deportivo Alaves, Klub Eropa Pertama Legenda Jorge Valdano

Sirene: Bertahan dari Pulau

Bagi Anda yang menyukai reality show Physical: 100, bersiaplah untuk mengikuti reality show terbaru Siren: Survive the Island. Dalam pertunjukan ini, 24 wanita kuat dan terampil dibawa ke pulau terpencil untuk menjalani berbagai tantangan selama seminggu.

Para kontestan berasal dari berbagai latar belakang profesional, termasuk penegak hukum, petugas pemadam kebakaran, pengawal, pemeran pengganti, militer, dan atlet. Mereka akan membentuk tim, merencanakan strategi, dan berjuang untuk bertahan sebagai kelompok pemenang. Tetapi keputusan yang tampaknya sepele dapat berakibat fatal, dan setiap langkah harus dipertimbangkan dengan hati-hati.

Bagaimana para kontestan akan mengatasi wilayah yang belum dipetakan ini? Elemen apa yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup: kekuatan, stamina, atau kelicikan? Temukan jawabannya di Siren: Survive the Island yang akan mulai tayang pada 30 Mei mendatang.

ibu jahat yang baik

Aktor Lee Do-hyun, yang mendapat perhatian melalui The Glory, membuat penonton semakin bersemangat dengan penayangan The Good Bad Mother, yang episode-episodenya dengan cerita tak terduga kini tersedia untuk ditonton!

Baca juga:  Aktor yang belum dipetakan Tati Gabrielle dijadwalkan untuk bergabung dengan Mortal Kombat 2 sebagai Jade

Serial ini mengikuti kisah seorang ibu yang keras hati yang merasa dia harus menjadi ‘ibu yang buruk’ bagi putranya yang tidak pernah dia ketahui atau alasan kematian ayahnya, ketika mencoba untuk meningkatkan status sosialnya dengan merayu seseorang yang terkenal.

The Good Bad Mother memiliki berbagai elemen menawan: upaya memulihkan hubungan ibu dan anak, kisah sukses orang yang tak terduga, harapan balas dendam total. Suka serial drama dengan cerita yang mengaduk emosi? Tonton The Good Bad Mother yang tayang di Netflix.

anjing pemburu

Tayang perdana 9 Juni, Bloodhounds adalah serial menghibur yang mengikuti pertemuan petinju pemula dengan dunia rentenir yang tak kenal ampun. Petinju pemula lainnya mendukungnya melawan ketidakadilan dan bersama-sama mereka menghadapi rentenir kejam yang siap menyerang di mana saja.

Serial ini menampilkan cerita offbeat dengan dua karakter utama baik hati yang bertekad menjunjung tinggi prinsip dan rasa persaudaraan, diselingi aksen pemacu adrenalin dan aksi intens. Jika Anda mencari aksi penuh tegangan tinggi, jangan lewatkan kisah para petinju yang bertarung keluar masuk ring di Bloodhounds.

Baca juga:  Kim Pan-gon Pernah Ajak Korea Selatan Lawan Timnas Malaysia di FIFA Matchday, Sayangnya Ditolak

raja negeri itu

King the Land yang akan tayang pada 17 Juni mendatang menjadi salah satu serial komedi romantis yang paling ditunggu berkat kehadiran bintang K-pop Lee Jun-ho (The Red Sleeve) dari 2PM dan Im Yoon-ah (The Mouse, K2 ) dari SNSD.

Kesalahpahaman menyebabkan Won, pewaris kelompok konglomerat besar dengan masa lalu bermasalah, bentrok dengan Sa-rang, seorang model dan karyawan tersenyum yang bekerja di salah satu perusahaan Won. Namun, keadaan menyebabkan mereka terus bertemu, dan misteri tentang ibu Won, yang meninggalkan Won kecil dan catatan aneh, masih menggantung.

Apakah Anda sudah menentukan pilihan? Dari dunia dystopian yang didukung oleh kurir sebagai pahlawan, hingga reality show di mana 24 gadis mencoba bertahan hidup di pulau terpencil, hingga kisah klasik musuh yang berubah menjadi kekasih, semua acara ini hanya tersedia di Netflix.