Mobil  

Lightyear 0 bertenaga surya terbukti terlalu mahal karena produksi EV Sedan dihentikan

Setelah bertahun-tahun menunggu Lightyear 0, sepertinya pembeli mungkin kurang beruntung, karena Lightyear telah mengumumkan bahwa mereka telah menangguhkan produksi model tersebut untuk fokus pada Lightyear 2 yang jauh lebih terjangkau. 0 dengan produksi sekitar satu model per minggu, dengan perusahaan berniat untuk meningkatkan volume ini dari waktu ke waktu. Saat debutnya, spesifikasi Lightyear adalah sesuatu yang harus dilihat. Itu diklaim memiliki jangkauan 383 mil dengan baterai kecil 60kWh, dan banyak yang bertanya-tanya apakah ini benar-benar bisa dilakukan. Rencana Lightyear adalah menggunakan sel fotovoltaik yang melapisi atap mobil, kap mesin, dan bagasi untuk menambah jarak sekitar 44 mil per hari ke baterai dalam kondisi ideal. kebanyakan pembeli. Sekarang perusahaan mengubah persneling untuk fokus pada Lightyear 2 yang jauh lebih terjangkau di tengah masuknya pesaing baru dan dengan pemotongan harga Tesla baru-baru ini.

VIDEO TOPPEED HARI INIGULIR UNTUK LANJUTKAN DENGAN KONTEN

TERKAIT: Apakah Panel Surya Otomotif Memiliki Masa Depan di Adegan EV?


Lightyear 2 yang Baru Diungkap Jauh Lebih Mudah Diakses

Media Tahun Cahaya

Tahun cahaya 0 dari belakang

Pada Consumer Electronic Showcase baru-baru ini di Las Vegas, Lightyear tidak memberikan indikasi penghentian produksi 0, tetapi mengambil kesempatan untuk memamerkan kendaraan berikutnya yang dijadwalkan untuk produksi, Lightyear 2. Di CES, Lightyear mengumumkan akan mulai mengambil pre-order.-order untuk Model 2 dan berhasil mengamankan sekitar 40.000 pre-order dengan 20.000 pesanan armada lainnya. Jelas, itu sudah cukup bagi perusahaan untuk memutuskan bahwa lebih baik menghabiskan waktunya berfokus pada Lightning 2 yang bernilai sekitar $40.000 daripada model $250.000+. Dengan potongan harga 20% Tesla pada Model 3, bersama dengan banyak pabrikan EV baru yang memulai debutnya di pasar AS – termasuk Vinfast yang berbasis di Vietnam – jelas bagi Lightning bahwa perubahan arah diperlukan untuk bertahan hidup. . ke elektrifikasi.

alasan untuk berubah

Media Tahun Cahaya

tahun cahaya2

CEO dan salah satu pendiri Lightyear Lex Hoefsloot mengatakan pengembangan Lightyear 0 “memberi perusahaan kami banyak pembelajaran berharga selama beberapa tahun terakhir”, tetapi startup akan mengarahkan “semua energi kami untuk membangun Lightyear 2 untuk membuatnya tersedia kepada pelanggan tepat waktu.” Menurut pabrikannya, Lightyear 2 “akan mewarisi semua inovasi Lightyear 0 dengan harga yang lebih murah”. Seharusnya menyenangkan para penggemar Lightyear dan ide revolusionernya untuk menempatkan sel fotovoltaik di atap bahwa ide ini belum hilang dan akan hadir di Lightyear 2, yang diklaim Lightyear mampu menjangkau jarak hampir 500 mil dalam sekali pakai. mengenakan biaya. . “Kami berharap untuk menyelesaikan beberapa investasi besar dalam beberapa minggu mendatang untuk memperluas ke Lightyear 2, kendaraan listrik tenaga surya yang terjangkau tersedia untuk khalayak yang lebih luas,” kata Hoefsloot.

Source link

Exit mobile version