Lee Se-young Pertimbangkan Main Drama Romantis Bareng Kentaro Sakaguchi

LEE Se-young belum lama ini mendapatkan tawaran untuk bermain di drama romantis terbaru. Kali ini, aktris asal Korea Selatan itu bakal beradu akting dengan aktor asal Jepang, Kentaro Sakaguchi. Se-young disebut sedang dalam tahap menimbang kemungkinan tersebut.

Seperti dilansir oleh Soompi, kabar ini disampaikan pertama kali oleh JTBC Entertainment News pada Selasa (25/7). Kanal media itu menyebut bahwa Se-young direncanakan untuk jadi pemeran utama dalam drama bertajuk Things that Come After Love. Sebaliknya, Kentaro Sakaguchi juga mendapat tawaran yang sama untuk menjadi pemeran utama pria.

“Drama ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan padanya (Se-young-Red.). Namun, kemunculannya dalam drama tersebut belum diputuskan,” ungkap Prain TPC, agensi yang menaungi Se-young, seperti diterjemahkan dari Soompi.

Baca juga:

Drama Korea ‘Race’ Ceritakan Realitas Dunia Kantor

lee se-young
Se-young saat ini sedang sibuk mempersiapkan drama terbarunya ‘Park’s Contract Marriage Story’ bersama Bae In-hyuk. (Foto: Instagram/@Seyoung_10)

Agensi itu menyebut bahwa saat ini aktris asuhannya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Oleh sebab itu, mereka belum dapat memastikan 100 persen apakah aktris kelahiran 1992 itu akan menerima peran di drama tersebut atau tidak.

Baca juga:  Drama Crime Korea “The First Responders” Season 2 Tayang 4 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar

Things that Come After Love adalah drama yang diadaptasi dari novel best-seller terbitan tahun 2005. Novel ini ditulis oleh dua penulis berbeda latar belakang. Gong Ji-young dari ‘Negeri Ginseng’ dan Tsuji Hitonari asal ‘Negeri Sakura’.

Novel ini berkisah tentang seorang perempuan asal Korea yang bertemu dan jatuh cinta dengan pria dari Jepang. Awalnya novel ini ditulis untuk memperkuat hubungan pertemanan antara Korea Selatan dan Jepang. Cerita dalam tulisan fiksi ini dikisahkan menggunakan dua sudut pandang dari masing-masing karakter utama.

Baca juga:

5 Rekomendasi Drama Korea Favorit di Disney+ Hotstar

kentaro sakaguchi
Sakaguchi belum lama ini membintangi drama ‘Code Japan: The Price of Wishes’ dan film ‘Side By Side’. (Foto: Instagram/@Sakaguchikentaro)

Saat ini, judul Things that Come After Love masih bersifat literal title atau sementara. Masih ada kemungkinan judul serial ini akan berubah saat masa promosi dan tayang nanti.

Produksi serial ini akan digawangi oleh sutradara Moon Hyun-seong. Ia sebelumnya pernah menggarap film hits Seoul Vibe (2022). Selain itu, perusahaan produksi Silver Lining Studio juga akan ambil bagian dalam pembuatan drama ini.

Baca juga:  Massimiliano Allegri Konfirmasi 3 Pemain Juventus yang akan Main vs Spezia

Proses syuting Things that Come After Love rencananya bakal dimulai pada awal 2024. Tim pemain dan produksi akan banyak mengambil adegan di dua negara sekaligus, yaitu Korea Selatan dan Jepang.

Wah, sepertinya kamu wajib menantikan drakor nan berkisah soal cinta lintas negara, nih. (mcl)

Baca juga:

5 Fakta Menarik Serial Drama Korea ‘Call It Love’



Source link