Lawan Inter Milan, Massimiliano Allegri Tegaskan Juventus akan Main Habis-habisan 

Minggu, 19 Maret 2023, 20.20 WIB

MILAN – Keberangkatan Besar akan mempertemukan Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Sebelum pertandingan, pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya akan tampil all out.

Duel sengit akan berlangsung di Stadion San Siro, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Allegri tak memungkiri bahwa Inter adalah lawan yang tangguh untuk ditaklukkan.

“Mereka memiliki beberapa pemain dengan kekuatan fisik dan teknis yang hebat. Ini adalah tim yang kuat dan sangat sulit untuk dihadapi,” kata Massimiliano Allegri. TutmarketMinggu (19/3/2023).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pasti sudah menyiapkan strategi khusus melawan Juventus. Namun, dia tidak akan menjadi bagian dari skuad. wanita tua menyusut.

“Simone adalah pelatih yang bagus. Dia bermain sangat baik di Inter. Menang tidak pernah mudah,” ujarnya.

Allegri menyebut Juventus idealnya meraih poin di laga nanti. Hal itu untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Juventus saat ini berada di posisi ketujuh dengan 38 poin. Sementara itu, Inter Milan berada di posisi kedua dengan raihan 50 poin.

Baca juga:  MG akan Beri Kejutan di GJAW, MG 5 GT Dark Midnight Edition?

“Lihatlah di akhir musim apa yang telah kami lakukan. Masih banyak poin yang bisa diperebutkan dalam beberapa bulan mendatang,” ucapnya.

Editor: Saliki Dwi Saputra

Ikuti berita Sportsstars di berita Google