Laka Lantas 2 Sepeda Motor dan Mobil di Pangandaran, Satu Pemotor Tewas

Laka Lantas 2 Sepeda Motor dan Mobil di Pangandaran, Satu Pemotor Tewas

Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) terjadi di Jalan Raya Pangandaran tepatnya Dsn. Padaherang blok Stasion RT.007 RW.002 Desa Padaherang, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (14/7/2022).

Dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini, menyebabkan salah satu pengendara meninggal dunia.

Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat., S.H., S.I.K., membenarkan terjadinya insiden itu.

Hidayat mengatakan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Ade Ahmad (21) warga Dusun Sukasari RT. 036 RW. 009 Desa Sukanagara Kec. Padaherang kab. Pangandaran, datang dari arah Banjarsari menuju Pangandaran.

Setibanya di TKP sepeda motor yang dikendarainya melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali karena Jalan kondisi Licin.

Kemudian masuk lajur sebelah kanan. Pada saat bersamaan datang dari arah Pangandaran sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Denis (28) warga Jln Letjen H. ibarahim aji RT.002 RW. 020 Kel.Sukamaju Kaler Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya berboncengan dengan Adriansyah (27) warga Dsn Paledah RT. 00 RW. 00 DS. Paledah Kec.Padaherang Kab.Pangandaran.

Baca juga:  Sebanyak 36 Irigasi dan Bendung di Pangandaran Akan Diperbaiki, Anggarannya Rp18,9 M

Akibatnya kedua pengendara bersenggolan dan pengendara Suzuki Satria FU terpental – terjatuh. Nahas saat bersamaan dari arah belakang datang mobil Mitsubishi Colt t120ss yang dikemudikan Heri (29) Dusun Pananggapan RT.013 RW. 003 DS.Panyutran Kec.Padaherang Kab.Pangandaran, dan menyenggol Suzuki Satria FU yang sudah berada  di jalan raya.

Atas kejadian Laka Lantas tersebut pengendara Suzuki Satria FU, Ade Ahmad mengalami luka robek dibagian kepala belakang sebelah kiri dan mengalami pendarahan di telinga.

Akibat luka yang diderita Dia meninggal dunia saat diperjalanan menuju Puskesmas Padaherang.

Saat ini peristiwa Laka Lantas tersebut telah dilimpahkan dan ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ciamis.