28.8 C
Bandung
Senin, Agustus 2, 2021

Lagi-lagi Aksi Penjambretan Terjadi di Pangandaran

- Advertisement -spot_imgspot_img

Aksi kriminal penjambretan kembali terjadi di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran pada Minggu (11/07/2021) sekira pukul 19.20 WIB.

Kali ini korbannya adalah perempuan bernama Silvia Dewi Rindiani (21) warga Dusun Cibiru blok Cipancur Rt 06/02 Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

Aksi penjambretan kembali terjadi di kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Kejadian tersebut terjadi ketika dirinya sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya usai bekerja di sebuah warung di objek wisata Pantai Batuhiu.

Namun, ketika di perjalanan dirinya mengaku sudah ada yang mengikuti dari belakang yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam. Setibanya dilokasi kejadian pelaku langsung memepet dan merebut tas miliknya.

“Saya sempat berusaha mengejar pelaku dari tempat kejadian sampai pertigaan Panglengseran. Namun pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam melaju lebih kencang hingga saya tidak mampu mengejar,” katanya.

Menurutnya, ditempat kejadian kondisinya gelap karena tidak ada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) serta jauh dari pemukiman warga.

“Lokasinya gelap dan jauh dari rumah warga, saya sudah teriak-teriak minta tolong pun tak ada yang mendengar,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, Dewi mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta rupiah.

“Tas yang dijambret pelaku berisikan satu buah handphone merek Vivo seharga Rp 2,5 juta, Kartu ATM, dan uang tunai serta identitas lainya,” ungkap Dewi.

Sementara Tuti Masturoh salah seorang warga setempat menyebutkan, dirinya yang sedang berada disekitar pertigaan sempat mendengar korban teriak “maling,maling” namun tiba-tiba korban pingsan.

“Warga yang mendengar teriakan korban sebagian menolong korban yang pingsan, sedangkan yang lainnya berupaya mengejar pelaku, namun pelaku lolos dari kejaran warga,” terangnya. (Kiki Masduki)

- Advertisement -spot_img
Kabar Terbaru
- Advertisement -
Related news
- Advertisement -